Smart TV Hisense U7H Quantum ULED 4K, Kelas Premium dengan Segudang Fitur untuk Penggemar Konten dan Game

Smart TV Hisense U7H Quantum ULED 4K, Kelas Premium dengan Segudang Fitur untuk Penggemar Konten dan Game

Tampilan Smart TV Hisense U7H --Hisense.com

RADAR TEGAL - Smart TV Hisense U7H memiliki segudang fitur untuk para penggemar konten, game yang lebih memberikan pengalaman mengesankan. Televisi kelas premium ini layak dibeli dan memang kualitasnya perlu diacungi jempol.

 

Dilengkapi dengan teknologi ULED dapat meningkatkan kedalaman warna gambar, kejernihan, ketajaman yang hanya bisa ditemukan di smart TV Hisense U7H. Lalu apa saja keunggulan dari televisi pintar ini.

 

Artikel kali ini akan membahas selengkapnya tentang smart TV Hisense U7H yang dibahas terperinci. Maka dari itu jangan lupa untuk membacanya hingga selesai.

 

Hal ini supaya kamu mendapatkan informasi jelas smart TV Hisense U7H dan dapat membantu membandingkan kualitas produk lainnya sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. Berikut ini ulasan selengkapnya.

BACA JUGA: 4 TV LED 32 Inch Terbaik dari Merk Unggulan, Lengkap dengan Fitur yang Memukau Mata

Desain ramping

 

Desain smart TV Hisense U7H sangat ramping tanpa bezel dengan dudukannya  terbuat dari logam yang tampak memberikan tampilan modern dan kekinian. Televisi ini memiliki bingkai logam di bagian sekeliling tepi layar dan sisi kanannya terdapat logo Dolby Vision dan Dolby Atmos.

 

Performa cukup tangguh

 

Smart TV Hisense U7H memiliki performa cukup tangguh. Untuk model ukuran 55 Inch, 65 Inch dilengkapi dengan Full Array Local Dimming sedangkan model 75 Inch dan 85 Inch dilengkapi Full Array Local Dimming Pro.

 

Dengan panel TV yang lebih besar memungkinkan peredupan lebih banyak namun kualitas gambar tetap luar biasa .

 

Kualitas gambar unggul

 

Smart TV Hisense U7H mengemas layar dengan tingkat kecerahan dan tajam maksimal 1000 nits. Dengan kecerahan puncak memungkinkan gambar terlihat lebih jelas dan konten yang ditampilkan memberikan pengalaman menonton yang mengesankan.

 

Dalam hal peredupan lokal, smart TV Hisense U7H menyertakan 48 zona peredupan yang dapat membantu menjaga kestabilan tingkat hitam serendah mungkin saat pengguna bermain game dan menonton konten. 

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Hisense 32E4F, TV Canggih untuk Hiburan Anak Muda Kekinian

Cocok untuk bermain game

 

Bermain game di smart TV Hisense U7H adalah pilihan yang tepat karena mengemas beberapa fitur terbaik. Hal ini karena dukungan resolusi 4K dan kecepatan refresh layar hingga 120Hz. 

 

Tak sampai disitu saja kalau televisi pintar ini dilengkapi dengan VRR dan ALLM. Terdapat tombol di pengaturan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan FreeSync.

 

Smart TV Hisense U7H juga menanamkan mode Dolby Vision Gaming yang merupakan fitur jarang dimiliki oleh TV lainnya. Dengan menggunakan Dolby Vision kamu tak perlu khawatir lagi saat bermain game akan ngelag.

 

Karena mode ini dirancang khusus untuk bermain game dan memang terlihat luar biasa unggul. 

BACA JUGA: Xiaomi Rilis Smart TV 1 Jutaan yang Punya Fitur Canggih dan Bisa Tangkap Siaran Digital

Smart TV Hisense U7H adalah televisi pintar yang cukup mengesankan. Memberikan pengalaman menonton dan fitur permainannya memenuhi kebutuhan bagi para gamer. 

 

TV ini memiliki panel dan rangkaian fitur yang luar biasa. Jadi membeli smart TV Hisense U7H pilihan yang tepat.

 

Sebagai informasi tambahan, berikut ini spesifikasi singkat smart TV Hisense U7H:

  • Jenis televisi: TV LED
  • Merek : Hisense
  • Model : 85U7H
  • Resolusi: 4K UHD
  • Jenis lampu belakang tampilan : Array penuh
  • Sistem operasi: Google TV.

BACA JUGA: Infinix Akan Rilis Infinix Android TV 43 Inch, Harganya Mulai dari Rp2 Jutaan

Demikian pembahasan tentang smart TV Hisense U7H yang telah kami rangkum. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: