Diduga Dimassa, Pria di Tegal Tewas Mengenaskan setelah Kepergok Bawa Dinamo Ampere Kapal

Diduga Dimassa, Pria di Tegal Tewas Mengenaskan setelah Kepergok Bawa Dinamo Ampere Kapal

Diduga telah melakukan tindak pidana pencurian, seorang pria tewas mengenaskan setelah menjadi bulan-bulanan massa. Peristiwa itu terjadi di sekitar kawasan Pelabuhan Jongor Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Selasa (25/8), sekitar pukul 01.00 dinihari WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, peristiwa memilukan itu berawal saat korban yang belakangan diketahui bernama Suhar (38), warga Desa Mejasem Timur Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal kedapatan warga bolak-balik di sekitar lokasi kejadian.

Warga sekitar yang mencurigai gerak-geriknya, bertambah curiga, karena dia kedapatan juga membawa dinamo ampere kapal. Melihat gelagat yang mencurigakan itu, pihak keamanan kawasan pun mengamankan korban.

Salah seorang anggota pengamanan kawasan pelabuhan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tegal Barat. Setelah mendapati laporan itu, petugas kepolisian pun bergegas menuju lokasi kejadian.

Ironisnya saat tiba di TKP, petugas mendapati korban sudah sekarat dan terkapar dengan hidung mengeluarkan darah. Selanjutnya, petugas mengevakuasi korban ke RSUI Harapan Anda.

Sayangnya, belum sempat mendapatkan penanganan medis, nyawa korban tidak tertolong.

Kapolsek Tegal Barat Kompol Evi Wijayatni saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, saat ini kasus itu masih dalam penanganan petugas penyelidikan.

"Sementara masih kita lakukan penyelidikan. Memang ada beberapa orang yang sudah kita amankan," tegasnya. (muj/zul)

Sumber: