Pagi Ini, Jenazah Mantan Wali Kota Tegal Akan Dimakamkan di TPU Cleret

Pagi Ini, Jenazah Mantan Wali Kota Tegal Akan Dimakamkan di TPU Cleret

Jenazah Mantan Wali Kota Tegal HM Nursoleh akan dimakamkan di TPU Cleret Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Senin (24/8) hari ini. Sebelumnya, pihak keluarga masih menunggu salah seorang anak almarhum yang masih berada di luar kota.

Sejak, Minggu (23/8) siang hingga malam, sejumlah pejabat di Kota Tegal tampak mendatangi rumah duka di Jalan Arum Indah 1. Bahkan rencananya, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono akan bertakziah pagi ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Habib Ali Zaenal Abidin saat bertakziah secara pribadi menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Dia mendoakan almarhum husnul khotimah.

"Kami ikut bela sungkawa atas meninggal dunianya Bapak Nursholeh. Semoga husnul khotimah, Amin,"ujarnya.

Habib Ali juga mengabarkan jika pemakaman mantan orang nomor 1 di Kota Tegal itu akan dilaksanakan pada Senin (24/8) pagi ini. Sebab, masih menunggu anaknya yang baru melangsungkan akad nikah di Bekasi.

"Saat di rumah duka, saya koordinasi dengan pihak keluarga. Karena menunggu anaknya yang kemarin baru akad nikah di Bekasi, sehingga pemakaman Senin sekitar jam 10.00 WIB," tandasnya. (muj)/zul

Sumber: