Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It

Jumat 11-10-2024,21:17 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan ”trend setter” bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial.

Hal ini dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi ”lifestyle item” yang mendukung gaya hidup berkendara mereka.

BACA JUGA: Dibilang Norak Karena Desainnya Aneh, Yamaha Fazzio Justru Memimpin Pasar Skutik Indonesia, Ini Alasannya

BACA JUGA: Siap Gebrak Pasar Indonesia, New Yamaha Fazzio 2024 Ternyata Punya Bekal Ini

Melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka yang terus berkembang, pada event Fazzio Day hari ini kami meluncurkan varian baru yaitu Fazzio Hybrid.

Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini.

"Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen,” ungkap Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kehadiran deretan Fazzio Hybrid Series ini akan semakin mempertegas predikat trend setter yang telah melekat kuat pada motor unggulan Classy Yamaha itu.

BACA JUGA: City Touring Clan of Classy Yamaha Fazzio Hybrid Series, Ekspresi Kaum Muda Yogyakarta

BACA JUGA: Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Fazzio Terbaru 2024, Pilihan Generasi Masa Kini?

Cocok jadi pilihan para Gen Z yang ingin meningkatkan tampilan berkendara lebih stylish.

Lalu dengan hadirnya varian teranyar Fazzio Hybrid dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan harga terjangkau, akan menjadi pilihan tepat bagi para Gen Z untuk tampil fashionable, fun dan lebih percaya diri sebagai refleksi dari “gaya gue”.

Yamaha merefleksikan “gaya gue” Gen Z melalui “The New Gen Z Movement” FOMO (Fazzio Hybrid Movement).

Ini mengekspresikan momen fun dan enjoyable bersama Fazzio dan kalangan sekelilingnya.

Kategori :