Video Mba Rara Pawang Hujan Ritual Tolak Hujan di Aceh Viral, PB PON Meradang

Rabu 28-08-2024,13:37 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

PB Pon menentang sekaligus menyayangkan adanya insiden pawang hujan itu masuk ke stadion. 

"Kami dari PB PON Aceh sepakat dengan masyarakat, sangat menyesalkan atas kejadian tersebut, tentu keberadaan pawang hujan bertentangan dengan regulasi yang ada di Aceh yang menjunjung tinggi syariat Islam," tandasnya.

BACA JUGA: Bikin Merinding, Mbak Rara Ngaku Komunikasi dengan Arwah Brigadir J: Simbolnya adalah RIP

BACA JUGA: Mbak Rara Trending Lagi usai Pawangi Konser Musik Tetapi Hujan Malah Turun Berkali-kali

Dalam narasi di sejumlah akun media sosial, kehadiran Mba Rara pawang hujan diduga kuat atas undangan salah satu perusahaan BUMN Karya yakni Wijaya Karya (WIKA). 

Terlebih, proyek renovasi salah satu venue BUMN itu digarap WIKA yang tengah mengebut perbaikan Stadion Harapan Bangsa. 

Hal itu juga diperkuat dengan unggahan di akun media sosial Wijaya Karya yang menampilkan Rara berfoto dengan salah satu pekerja WIKA di Stadion Harapan Bangsa namun postingan itu telah dihapus. 

Sementara di akun Mba Rara pawang hujan sendiri yakni di akun @rarapawang_cahayatarot, Mba Rara tampak berfoto dengan beberapa orang yang dia tulis sebagai tim cat pagar #wikagedung.  

BACA JUGA: Mbak Rara Disebut Roy Suryo Dukun KW usai Akui Tak Suka Anies Baswedan

BACA JUGA: Gagal di Konser Musik, Mbak Rara Pawang Hujan Viral Lagi, Warganet: Nggak Ngefek

"Berfoto dg tim cat pagar #wikagedung. Salut buat smua rekan rekan yg mau selalu rajin berdoa & berkinerja baik rajin bersemangat pantang menyerah rapi. Aku @rarapawang_cahayatarot akhirnya bisa ikut naik merasakan gimana caranya ngecat pagar."

Menurutnya, rekan-rekan proyek yang berfoto bersamanya sangat rajin bekerja.

Bahkan mereka bekerja sampai jam 3 mandi, berdoa dan melaksanakan salat subuh.

"Buat smua yg menjadi bagian alam semesta kesayanganku yg semua wajah para pekerja proyek ini kubawa dalam doaku memohon berkah Tuhan yg maha baik dan restu alam semesta berupa cuaca baik pas nyaman aman bahagia bisa melihat smuanya on time on bisa disiplin tepat waktu sesuai misi perencaaan," tulis Mba Rara pawang hujan panjang lebar.

"Smua harapan aku fokuskan dalam meditasi manifestasi afimasi visualisasi mempraktekkan LOA biarlah terjadi energy frequency vibrasi yg pas.

Optimis menyakini kebaikan Tuhan & restu alam semesta diantarnya leluhur kakhi semar. Smoga sudi kira-Nya Tuhan mengabulkan smuanya baik happy

Kategori :