Rekomendasi Tipe AC Samsung Kualitas Terpercaya, Lengkap dengan Fitur Canggihnya

Selasa 25-06-2024,20:59 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

Kedua,  rekomendasi tipe AC Samsung kualitas terpercaya yang akan kami informasikan untuk Anda selanjutnya datang dari tipe  AR18YGCDWK . Tipe ini masuk dalam golongan AC split dengan pilihan kapasitas yang dimiliki adalah 2 PK.

Banyak fitur canggih yang ada dalam AC ini seperti,  Digital Inverter yang mana bisa mengefisiensikan energi tinggi namun dengan cara kerja yang lebih senyap. Selain itu ada fitur nya yang bernama  Fast Cooling, dimana mampu mendinginkan ruangan dengan lebih cepat.

Kemudian ada fiturnya juga yang bernama Good Sleep Mode, dimana bisa bermanfaat untuk menyesuaikan suhu supaya memperoleh tidur yang lebih nyaman. Dan terakhir ada fitur  Easy Filter Plus, yang bermanfaat untuk memudah AC sewaktu dibersihkan dan membantu menjaga udara tetap segar.

Untuk harganya sendiri AC dari Samsung ini dibanderol mulai dari Rp 6 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:6 Nilai Plus AC Panasonic Tipe KN7WKJ, Pendingin Ruangan yang Bisa Diandalkan di Segala Suasana

3. AR12TSEAFWKN

Ketiga,  rekomendasi tipe AC Samsung kualitas terpercaya yang akan kami informasikan untuk Anda berikutnya datang dari tipe  AR12TSEAFWKN . Tipe ini masuk dalam golongan AC split dengan pilihan kapasitas yang dimiliki adalah 1.5 PK.

Banyak fitur canggih yang ada dalam AC ini seperti,  Digital Inverter Boost yang bisa bermanfaat untuk menghemat energi hingga 73%. Selain itu ada  Fast Cooling, yang mampu untuk mendinginkan ruangan dengan cepat.

Selanjutnya ada Auto Clean yang bisa bermanfaat untuk melakukan pencegahan penumpukan kotoran dan jamur. Terakhir ada fiturnya yang bernama  Easy Filter Plus, bermanfaat untuk memastikan memperoleh udara tetap bersih dan sehat.

Untuk harganya sendiri AC dari Samsung ini dibanderol mulai dari Rp 5,5 jutaan.

BACA JUGA:6 Merk AC Terbaik Watt Kecil 2024, Nikmati Relaksasi Kesejukan Udara di Ruangan Favorit

BACA JUGA:4 Tipe AC Polytron Kapasitas 1/2 PK Paling Laris Terjual, Awet Digunakan dan Punya Fitur Memadai

4. AR9500T

Keempat,  rekomendasi tipe AC Samsung kualitas terpercaya yang akan kami informasikan untuk Anda berikutnya datang dari tipe  AR9500T . Tipe ini masuk dalam golongan AC split dengan pilihan kapasitas yang dimiliki mulai dari 1 PK, 1.5 PK, dan juga 2 PK.

Banyak fitur canggih yang ada dalam AC ini seperti,  Wind-Free™ Cooling dimana angin yang dikeluarkan sangat nyaman. Selain itu ada  AI Auto Cooling, yang mana bermanfaat untuk mengatur mode otomatis berdasarkan penggunaan.

Kategori :