Rekomendasi Tipe AC Samsung Kualitas Terpercaya, Lengkap dengan Fitur Canggihnya

Selasa 25-06-2024,20:59 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id -  Apakah kamu lagi cari AC dengan kapasitas 1 PK yang bisa mendinginkan ruangan secara maksimal? kamu bisa membeli merk Samsung. Pas banget nih, pada artikel kali ini kami akan membahas rekomendasi tipe AC Samsung kualitas terpercaya.

Samsung merupakan merk elektronik yang terkenal akan kualitasnya yang juara, jadi tidak perlu lagi diragukan. Untuk itu kamu bisa melihat rekomendasi tipe AC Samsung kualitas terpercaya pada artikel berikut.

AC ini punya banyak fitur canggih untuk menunjang kualitas dan performanya. Cari tau lebih banyak yuk apa saja rekomendasi tipe AC Samsung kualitas terpercaya tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi tipe AC Samsung kualitas terpercaya. AC yang punya fitur lengkap di dalamnya.

BACA JUGA:Tanda AC Terkena Jamur dan Cara Mengatasinya, Cek Sebelum Bau Apek Merebak di Ruangan

BACA JUGA:5 AC Merk LG yang Irit Listrik, Gak Bikin Tagihan Bulanan Menjerit

Rekomendasi tipe AC Samsung kualitas terpercaya

1. AR9500T

Pertama, rekomendasi tipe AC Samsung kualitas terpercaya yang akan kami informasikan untuk Anda datang dari tipe  AR9500T. Tipe ini masuk dalam golongan AC split dengan pilihan kapasitas mulai dari 1 PK, 1.5 PK, dan 2 PK.

Banyak fitur canggih yang ada dalam AC ini seperti,  Wind-Free™ Cooling yang merupakan fitur pendinginan tanpa angin,  dinyamin pengguna akan merasa nyaman berkat fitur ini. Selain itu ada fitur bernama  AI Auto Cooling yang bermanfaat untuk menyesuaikan mode pendinginan berdasarkan bagaimana penggunaan dari penggunanya.

Kemudian ada fitur  SmartThings dimana AC dapat dikontrol langsung oleh penggunanya melalui aplikasi SmartThings. Dan terakhir AC Samsung  AR9500T Wind-Free™ Elite punya fitur bernama  Tri-Care Filter, dimana bermanfaat untuk menyaring debu dan bakteri pada udara yang bisa mengganggu pernapasan.

Untuk harganya sendiri AC dari Samsung ini dibanderol mulai dari Rp 7 jutaan.

BACA JUGA:Risiko Meletakkan Outdoor AC di Panas Terik, Yuk Simak Biar Tahu Efek Sampingnya

BACA JUGA:5 Merk AC Murah Rp2 Jutaan Kaya Fitur untuk di Kamar, Dijamin Bikin Tidur Makin Nyenyak

2. AR18YGCDWK

Kategori :