Bentuknya Unik, Motor Yamaha Vinoora 2024 Ini Punya Headlamp Lucu Mirip Mata Kodok

Sabtu 15-06-2024,15:00 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

BACA JUGA: Baru Rilis, Yamaha Nmax Turbo 2024 Langsung Ludes di Pasaran

Namun panel instrumen ini sudah terkesan modern karena sudah menggunakan teknologi full digital yang informatif. Sayangnya belum menggunakan panel instrumen yang sudah full color.

3. Motor Yamaha Vinoora 2024: USB charging

Saat ini kebutuhan menggunakan smartphone cukup tinggi. Untuk itu, Yamaha memberikan sebuah fitur yang cukup membantu kamu loh dalam perjalanan.

Fitur ini adalah adanya USB charging yang terletak pada dashboard bagian depan. USB charging ini bisa kamu gunakan untuk mengisi daya ketika smartphone kamu memiliki daya sedikit.

4. Tangki bahan bakar depan

Motor ini menggunakan sistem pengisian bahan bakar di bagian depan. Tangki motor yang ada di bagian depan memang masih cukup jarang dan hanya beberapa saja yang menggunakannya seperti motor kelas skutik.

BACA JUGA: Keunggulan New Yamaha Vixion 2024, Motor Sport yang Siap Mengguncang Pasar dengan Desain Memukau

BACA JUGA: Siap Manjakan Penggemar Skutik Maxi! Yamaha NMAX Turbo Hadir dalam 5 Varian Keren Anti Mainstream

Namun, pada motor ini Yamaha menggunakan tangki depan untuk membuat bagasi motor memiliki kapasitas yang lebih besar. Kapasitas yang lebih besar ini bisa pengguna manfaatkan untuk menaruh barang bawaan lebih banyak.

Demikian ulasan tentang motor Yamaha Vinoora 2024 yang memiliki headlamp seperti mata kodok. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.

Kategori :