Yamaha Serahkan Unit NMAX TURBO TECH MAX ULTIMATE ke Konsumen Pertama di Jateng - Yogyakarta

Yamaha Serahkan Unit NMAX TURBO TECH MAX ULTIMATE ke Konsumen Pertama di Jateng - Yogyakarta

Penyerahan unit Yamaha NMAX Turbo tech max ultimate kepada konsumen pertama di Jateng-Yogyakarta--

SEMARANG, radartegal.com- Yamaha NMAX "TURBO" langsung menjadi skutik premium yang digemari konsumen sejak diluncurkan pada 12 Juni 2024 lalu. Matik MAXi Yamaha teranyar ini terus diburu konsumen yang terpikat dengan fitur dan teknologi canggih yang disematkan pada motor itu. 

Fenomena ini juga terjadi di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, dimana masyarakat berkeinginan kuat untuk memiliki NMAX "TURBO". Varian NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE menjadi tipe yang juga diincar konsumen di area Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) mengagakan sebagai bentuk apresiasi terhadap minat besar tersebut, Yamaha menggelar seremoni penyerahan unit. Kepada konsumen pertama NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE berlokasi di Semarang, 24 Agustus 2024. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada konsumen yang telah melakukan pembelian NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Untuk itu kami mengadakan seremoni penyerahan unit yang merupakan tanda apresiasi kepada konsumen," katanya.

BACA JUGA: Catat Sejarah! Lebih Dari 1.500 Biker Hadiri Event Perdana Maxi Yamaha Day 2024

BACA JUGA: Yamaha XMAX 250 TECH MAX, Skutik Maxi Canggih dengan Performa yang Nggak Main-main

Pihaknya berharap NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE akan menjadi partner berkendara terbaik yang mendukung aktivitas konsumen. Keunggulan matik unggulan MAXi Yamaha ini akan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menyenangkan bagi konsumen.

NMAX ”TURBO” TECH MAX ULTIMATE jadi incaran banyak konsumen yang menyukai beragam keunggulan dan sensasi berkendara baru yang ditawarkan. Mulai dari performa mesin baru dengan adanya teknologi canggih terbaru YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur ”TURBO” Riding Mode dan ”TURBO” Y-Shift. 

Desain mewah serta fitur-fitur canggih lainnya. Khusus varian TECH MAX ULTIMATE ini juga penyematan performance damper akan memberikan berkendara yang lebih stabil dan nyaman. 

Tidak hanya penyematan performance damper saja, istimewanya lagi, pada varian NMAX ”TURBO” TECH MAX ULTIMATE dibekali juga dengan spesial cover muffler. Membuatnya terlihat semakin ekslusif dan mewah. 

BACA JUGA: Belum Sebulan Launching, 400an Yamaha NMax Turbo Series Diterima Konsumen Jateng DIY

BACA JUGA: Yamaha NMAX Turbo, si Bongsor yang Tawarkan Performa Tangguh di Balik Desain Menawan

Salah seorang konsumen yang hadir, Adam Rusmantoro, menyebutkan dirinya sangat senang. Karena pada akhirnya menjadi pengguna NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE. 

Sumber: