Mengenal 5 Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Siapkah Terlibat Demi Ungkap Dalangnya?

Minggu 26-05-2024,12:15 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

BACA JUGA: AEF Saksi Pembunuhan Vina Cirebon Batasi Pertemuan dan Minta Perlindungan LPSK

Ia dan kuasa hukumnya bahkan menolak kerja sama dengan keluarga Vina, Hotman Paris. Kehadirannya dalam kasus ini nampaknya harus dipertanyakan, terlebih statusnya yang menjadi ayah salah satu korban.

3. Aep

Saksi berikutnya adalah Aep, seorang saksi kunci dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon yang mengaku melihat langsung peristiwa tragis tersebut di TKP. Saat dirinya sedang nongkrong di warung yang berlokasi dekat dengan TKP, ia mengaku melihat gerombolan pelaku yang menyerang motor Vina dan Eki.

Ia juga mengaku mengenali wajah para pelaku namun tidak dengan namanya. Menurut Aep para pelaku kedapatan sering nongkrong didekat tempatnya bekerja.

4. Melmel

Melmel juga menjadi saksi kunci yang mengaju melihat kejadian tragis tersebut pada malam hari. Ia menuturkan jika delapan tersangka yang sudah ditangkap adalah pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan Vina Cirebon.

BACA JUGA: Netizen Ragukan Sosok Pegi, Hotman Paris Dorong Polda Jabar Update Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

BACA JUGA: Saksi Kunci Pembunuhan Vina Cirebon AEF Mengaku Sempat Didatangi Ayah Eky

Banyak pihak yang mengharapkan kesaksian Melmel untuk segera mengungkap pelaku lain dari kasus Vina.

5. DPO

Sementara saksi kunci terakhir dari kasus pembunuhan Vina Cirebon ini adalah 3 pelaku Daftar Pencarian Orang atau DPO yang baru satu tertangkap. Sayangnya dua pelaku lain masih buron dan pihak polisipun sedang berusaha untuk menangkap sisa pelaku.

Belakangan ini juga beredar isu siapa yang mendanai dan membantu para pelaku pembunuh Vina yang masih buron ini. Keterlibatan pihak yang memiliki jabatan tinggi, menjadi rumor yang diperbincangkan warganet di media sosial.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan mengenai 5 saksi kunci dari kasus pembunuhan Vina Cirebon yang harapannya bisa membantu proses hukum berlangsung dan menjadi jalan terang untuk menyelesaikan kasus Vina.

Kategori :