Mengenal 5 Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Siapkah Terlibat Demi Ungkap Dalangnya?

Minggu 26-05-2024,12:15 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id -  Kasus pembunuhan Vina Cirebon yang terjadi pada tahun 2016, kini mulai menemukan titik terang. Peristiwa yang sempat menggemparkan 8 tahun silam tersebut, kini viral kembali usai diadaptasi menjadi film.

Bahkan baru-baru ini salah satu dari ketiga pelaku pembunuh Vina telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Pagi alias Perong ditangkap karena menjadi terduga pelaku utama kasus Vina dan masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Munculnya 5 saksi kunci yang salah satunya yang mengungkap identitaas pelaku, menjadi satu langkah ke depan untuk mengungkap dalang kasus Vina.

Kesaksian para saksi juga dapat menjadi bukti krusial untuk menyeret para pelaku lainnya ke pengadilan. Lebih dari itu, kasus ini sudah 8 tahun lamanya, menyisakan teka-teki panjang siapakah otak pembunuhan tragedi tragis tersebut.

BACA JUGA: Miris, Gegara Biaya UKT Mahal Siti Aisyah Calon Mahasiswi Jalur Prestasi Pilih Mundur dari Universitas Riau

BACA JUGA: Pegi Diperiksa soal Perannya dalam Pembunuhan Vina Cirebon, Polisi Ungkap Hal Ini

Siapa saja lima saksi kunci kasus pembunuhan Vina Cirebon?

Berdasarkan informasi pada video milik chanel YouTube @Cumicumi berikut adalah kelima saksi yang sudah diketahui identitasnya.

1. Linda

Linda merupakan teman dekat dari Vina, salah satu korban dari peristiwa tragis 8 tahun silam. Walaupun nama Linda sering disebut, status keterlibatannya dalam kasus Vina masih abu-abu.

Banyak pihak yang menanyakan mengapa Linda tidak dijadikan saksi utama kasus Vina. Menurut informasi, Linda diketahui sedang terkena tekanan mental akibat hujatan dari banyak pihak.

2. Iptu Rudiana

Iptu Rudi merupakan ayah dari salah satu korban kasus pembunuhan Vina Cirebon yakni Eki. Sayangnya, Iptu Rudiana diketahui enggan bekerjasama dalam mengungkap kasus Vina.

BACA JUGA: Keluarga Yakin, Pegi Setiawan Tidak Ikut Campur dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Kategori :