Spesifikasi Mobil Daihatsu New Ayla, City Car Murah Cocok untuk Pemula dan Keluarga Baru

Selasa 16-04-2024,07:23 WIB
Reporter : Zhiva Sediqi Firanoerma
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Sebanya mobil New Ayla ini sangat cocok untuk digunakan dalam jalanan perkotaan. Atau biasa disebut dengan mobil city car.

Karena dimensinya yang kecil membuatnya dapat berkendara atau bergerak secara bebas. Bahkan dapat menyalip kendaraan lain dengan bebas dalam kemacetan di jalanan perkotaan sempit.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Daihatsu Ayla 1.0 M MT Terbaru, Cicilan Ringan Mulai Rp2 Jutaan per Bulan

3. Performa Mesin

Spesifikasi mobil Daihatsu New Ayla selanjutnya yaitu ada performa mesin mobil. Di mana performa mesin New Ayla memiliki akselerasi yang cukup cepat.

Di mana mesin New Ayla memiliki mesin 1.200 cc, dengan torsi mencapai 113 Nm pada 4.500 rpm. Serta tenaga 88 PS pada 6.000 rpm, sebabnya membuat performa mesin New Ayla cukup bagus dibandingkan dengan kompetitornya.

Selain itu dengan performa mesin sedemikian rupa, New Ayla tergolong sebagai  mobil irit. Maksudnya mobil New Ayla memiliki penggunaan bahan bakar yang cukup irit.

Di mana dengan mesin tiga silinder 1.200 cc. Mobil New Ayla dengan penggunaan bensin 1 liter mampu menempuh jarak 25,3 km. 

BACA JUGA: Daihatsu Ayla 1.0 Type D, Mobil LCGC Paling Murah 2024, Pas Banget Buat Mudik dengan Fitur Terbaru

4. Fitur-fitur Mobil

Spesifikasi mobil Daihatsu New Ayla yang tidak kalah menarik dari para kompetitornya. Di antaranya New Ayla memiliki fitur keselamatan, kenyamanan, dan keamanan yang sangat membantu penumpangnya.

Fitur keselamatan mobil New Ayla antara lain dilengkapi dengan VCS atau vehicle stability control. Di mana fitur ini berfungsi mencegah mobil tergelincir ketika melaju dalam kecepatan tinggi.

Fitur keamanan New Ayla antara lain dilengkapi dengan anti lock braking system. Di mana fungsinya membuat mobil tidak terkunci apabila dilakukannya pengereman mendadak ketika berkendara.

Fitur Kenyaman mobil New Ayla antara lain dilengkapi dengan sistem audio yang mumpuni. Diantaranya hal ini juga dilengkapi dengan layar sentuh, serta mudah terkoneksi dengan bluetooth.

BACA JUGA: 4 Keunggulan Daihatsu Ayla 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui, Harga Terjangkau Mulai Rp136 Jutaan Saja

5. Harga Terjangkau

Kategori :