Spesifikasi Mobil Daihatsu New Ayla, City Car Murah Cocok untuk Pemula dan Keluarga Baru

Selasa 16-04-2024,07:23 WIB
Reporter : Zhiva Sediqi Firanoerma
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Spesifikasi mobil Daihatsu New Ayla yang akan dibahas melalui artikel ini. Mulai dari dimensi mobil, performa mesin, hingga fitur-fitur yang tersematkan di dalam mobil.

Ayla adalah salah satu jenis mobil hatchback yang memiliki harga relatif murah. Namun tenang saja, spesifikasi mobil Daihatsu New Ayla tetap bagus untuk mobil sejenisnya.

Spesifikasi mobil Daihatsu New Ayla juga memiliki beberapa kelebihan yang banyak disukai masyarakat. Diantaranya desain Ayla yang mengusung DNGA, dan memiliki efisiensi bahan bakar yang irit.

Selengkapnya untuk pembahasan spesifikasi mobil Daihatsu New Ayla ada di bawah ini. Simak selengkapnya melalui artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Daihatsu Ayla Lebih Unggul dari Agya dan Brio

Spesifikasi dan fitur-fitur Ayla terbaru

1. Desain Mobil

Spesifikasi yang pertama yaitu desain mobil, di mana Ayla yang mengusung konsep DNGA. DNGA atau Daihatsu New Global Architecture merupakan inovasi teknologi yang dikembangkan oleh Daihatsu.

Di mana konsep atau platform ini yang berdampak pada keseluruhan desain mobil New Ayla. Yaitu desain mobil Ayla yang semakin stylish, performa dan fitur mobil semakin terdepan.

Meski termasuk dalam salah satu jenis mobil hatchback, namun selain memiliki tampilan stylish. Desain mobil New Ayla juga terlihat lebih modern dan sporty.

Di mana tampilan ini yang didukung dengan eksterior dan interior mobil New Ayla. New Ayla memiliki 8 pilihan warna berbeda, yaitu oren, merah, kuning, dan lainnya.

BACA JUGA: Harga Daihatsu Ayla Terbaru dan Spesifikasinya, WOW! Kini di Awal Tahun Mengalami Penurunan Drastis

2. Dimensi Mobil

Spesifikasi mobil Daihatsu New Ayla selanjutnya juga dilihat dari dimensi mobil. Sebab New Ayla termasuk ke dalam jenis mobil hatchback membuatnya memiliki dimensi kecil.

Mobil hatchback sendiri merupakan mobil dengan dua baris kursi dan satu bagasi. Di mana dimensi mobil New Ayla berukuran panjang 3.760 mm x lebar 1.665 mm x tinggi 1.515 mm.

Kategori :