Cocok Nemenin Mudik Lebaran, Ini Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 yang Bikin Konsumen Melongo Cepon!

Jumat 23-02-2024,19:30 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

Varian GX dan Luxury menggunakan teknologi terkini dengan headlamp LED. Selain memberikan pencahayaan optimal di malam hari, lampu LED ini terkenal karena ketahanannya yang luar biasa.

5. Harga Terjangkau

Keunggulan Suzuki APV Arena 2024 juga terletak pada harganya yang bersahabat, mulai dari Rp168,3 juta untuk varian GA hingga Rp246,3 juta untuk varian Luxury. MPV ini memberikan nilai lebih untuk setiap pengeluaran konsumen. 

6. Biaya Perawatan Terjangkau

Biaya perawatan mobil ini terjangkau. Suzuki dikenal dengan kebijakan harga suku cadang yang ramah di kantong, menjadikan pemeliharaan kendaraan ini lebih terjangkau bagi konsumen.

BACA JUGA: Pilihan Keluarga Pas Mudik Lebaran! Ini Transformasi Total Suzuki APV Arena 2024 yang Menawarkan Irit BBM

Kekurangan

1. Air Aki Cepat Habis

Hal lainnya yang menjadi kekurangan Suzuki APV Arena 2024 adalah air aki mobil yang cepat habis. Belum diketahui dengan pasti penyebab dari kekurangan yang satu ini. 

Air aki mobil yang cepat habis bisa saja disebabkan oleh arus masuk yang besar, posisi aki yang dekat dengan mesin kendaraan, ataupun dikarenakan kapasitas aki yang digunakan terlalu kecil. 

Padahal aki dari APV ini menggunakan aki basah 40 amper yang sangat cukup bila digunakan untuk mensuplay kebutuhan listrik dari komponen-komponen mobil, menjalankan starter kendaraan, serta lainnya. 

Namun air aki akan berkurang drastis pada 10 hari penggunaan. Sehingga bila terlambat melakukan pengisian tentunya akan membuat kerusakan yang cukup besar.

BACA JUGA: Review Suzuki APV Arena 2024, Kabin yang Luas Bikin Berkendara Nyaman

2. Suspensi Depan Mobil Keras

Kelebihan dan kekurangan ini dapat dikatakan sebagai masalah umum yang seringkali dialami oleh Szuki APV Arena 2024. Seringkali suspensi depan mobil mengeluarkan bunyi-bunyi yang diakibatkan oleh kondisi per suspensi yang keras. 

Sehingga guncangan tersebut tidak dapat diredam oleh per dan dapat masuk ke dalam kabin sehingga menimbulkan bunyi-bunyi yang menganggu.

Kategori :