5 Mobil Bekas Murah di Bawah 50 Juta, Kualitas Setara dengan City Car Paling Laris

Senin 12-02-2024,05:15 WIB
Reporter : Muhammad Faris Izzulhaq
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Anda masih bingung mencari rekomendasi mobil bekas murah di bawah 50 juta? Tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya kok.

Tidak terasa beberapa bulan lagi akan merayakan idul fitri atau lebaran, dan sebagian dari mereka yang tinggal di perantauan pasti akan mudik atau pulang ke kampung halamannya. Hal inilah yang membuat banyak orang kini mulau berburu mobil bekas murah di bawah 50 juta.

Karena dengan membawa mobil pribadi, mereka merasa pengeluaran lebih hemat dan juga bisa bersantai-santai. Karena itu, kami memiliki beberapa rekomendasi mobil bekas murah di bawah 50 juta, yang bisa Anda miliki untuk mudik atau pulang ke kampung halaman lebaran nanti. 

Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi mobil bekas murah di bawah 50 juta. Bagi Anda yang ingin tahu informasinya lebih mendalam, simak sampai selesai.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Mobil Harga 100 Jutaan di Awal Tahun, Bisa Tetap Gaya dengan Dompet Minim

Rekomendasi mobil bekas yang worth uit untuk mudik

1.  Toyota Kijang

Rekomendasi yang pertama ada Toyota Kijang, yang kabarnya merupakan hasil kerja sama Indonesia dan Jepang, sehingga disingkat Kijang.

Masalah kenyamanannya, mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan beberapa fiturnya cukup canggih untuk mobil pada masa itu. Toyota Kijang yang kami rekomendasikan ini merupakan keluaran tahun 1997, dan sampai saat ini pun masih banyak populasinya dan sudah mengalami regenerasi sampai akhirnya ada varian hybrid.

Toyota Kijang juga dikenal dengan karakter mesinnya yang bertenaga, namun tetap memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga dapat diandalkan.

2. Daihatsu Taruna

Mobil dari produk Daihatsu, yaitu ada Daihatsu Taruna dikenal dengan ruang kabinnya yang cukup lapang, sehingga mampu menampung banyak penumpang didalamnya. Sebagai salah satu  mobil bekas murah di bawah 50 juta,  Daihatsu Taruna ini juga dibekali dengan ground clearance yang cukup tinggi.

BACA JUGA: 7 Mobil Harga 70 Jutaan, Kualitas di Atas LCGC, Dijamin Ngga Nguras Kantong

Sehingga berkendara di jalanan yang tidak rata pun tidak khawatir mesinnya nyangkut.  Saat ini Daihatsu Taruna generasi pertama sudah dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Beberapa postingan yang kami lihat di market place mobil ini dibandrol sebagai  mobil bekas murah di bawah 50 juta,  dengan harga mulai dari Rp 40 sampai 50 jutaan.  Mobil ini juga memiliki perawatan mesin yang mudah dan murah.

Kategori :