5 Mobil Bekas Murah di Bawah 50 Juta, Kualitas Setara dengan City Car Paling Laris

Senin 12-02-2024,05:15 WIB
Reporter : Muhammad Faris Izzulhaq
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Karena sampai saat ini Daihatsu terus memproduksi spare partnya dengan harga terjangkau.

3. Nissan Serena HWS

Selanjutnya rekomendasi mobil bekas dibawah 50 juta ada Nissan Serena HWS yang kami rekomendasikan. Sebab saat ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 50 jutaan saja.

Mobil ini dikenal dengan kapasitas penumpangnya yang cukup banyak, sehingga menjadi salah satu mobil andalan para keluarga di Tanah Air.

BACA JUGA: 3 Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Buat Mudik Tahun Ini Tanpa Kepanasan dan Kehujanan

Selain itu, mobil  bekas murah di bawah 50 juta  ini juga memiliki interior yang nyaman sebab sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih. Meskipun dibandrol dengan harga murah.

4. Suzuki Katana

Siapa sih yang tidak kenal dengan Suzuki Katana, salah satu mobil yang pernah menjadi primadona pada tahun 90 an sampai 2000 an, dan sampai saat ini pun masih banyak digemari oleh konsumen.

Hal ini tentu saja karena harga mobil ini cukup terjangkau, bahkan beberapa postingan yang kami lihat di market place mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan saja.

Jika Anda bosan dengan mobil keluarga yang bentuknya seperti itu-itu saja, mungkin mobil ini dapat menjadi pilihan menarik buat Anda. Selain menawarkan tampailan yang gagah,  mobil bekas murah di bawah 50 juta  ini tak jarang juga digunakan sebagai mobil semi off road.

5.  Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil bekas murah dibawah 50 juta urutan terakhir ada Daihatsu Xenia, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat ini.

BACA JUGA: DP Bisa Diatur, Berikut Simulasi Kredit All New Daihatsu Xenia 2024 dengan Cicilan Cuma Rp4 Jutaan

Jika Anda hanya memiliki budget 50 jutaan, tenang kamu bisa membawa pulang Daihatsu Xenia kok, khususnya untuk keluaran tahun 2004 sampai 2007, yang saat ini harganya sudah cukup terjangkau.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 62 Dk, sehingga masih cukup worth it untuk diajak pulang kampung lebaran nanti.

Selain itu, sudah dikenal sejak dulu bahwa mobil ini memiliki karakter mesin yang bandel, dan perawatannya juga cukup mudah. Tidak hanya itu saja, Daihatsu Xenia ini juga ditawarkan dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sehingga layak diandalkan untuk pergi jarak jauh.

Kategori :