Si Paling Imut! Cek Keunggulan Wuling Bingo 2024 Terbaru, Tenaganya Berbeda dengan Bentuknya yang Lucu

Minggu 11-02-2024,09:45 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

Dengan pengisian yang praktis ini kita tidak perlu repot melakukan persiapan pengisian yang tidak penting dengan mencopot baterai atau lainnya. Hal ini akan mempersingkat waktu kita untuk pengisian baterai.

4. Interior empuk

Selain memngedepankan kekuatan, Bingo juga melihat sisi kenyamanan pengguna yang ada di dalamnya. Wuling memberikan sebuah lapisan kulit pada bagian dalam mobil dengan bahan sintesis.

Selain menggunakan bahan kulit sintesis, terdapat pula bahan lain yang membuat pengalaman mengemudi semakin menarik. Bahan tersebut adalah ceramic glazed texture yang memiliki warna pas dengan warna kulit sintesis.

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Sedan Pertama, Miliki Pilihan Mesin Hybrid dengan Harga Terjangkau

5. Pilihan warna

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa mobi ini memiliki warna-warna yang condong ke pastel yang membuat banyak orang penasaran. Mobil ini memiliki 3 warna yang bisa menarik perhatian ketika ada di jalan.

Warna-warna tersebut antara lain milk tea, galaxy blue, mousse green. Tergantung kamu akan memilih dengan warna mana yang paling lucu menurut kamu.

Kesimpulan

Mobil ini memiliki tampang yang lucu dan imut, akan tetapi tetap memiliki tenaga dan juga kenyamana yang tidak bisa orang remehkan.

Demikian ulasan tentang keunggulan Wuling Bingo 2024 yang bisa kamu miliki di showroom terdekat. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id. (*)

Kategori :