Si Paling Imut! Cek Keunggulan Wuling Bingo 2024 Terbaru, Tenaganya Berbeda dengan Bentuknya yang Lucu

Minggu 11-02-2024,09:45 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL -  Wuling Bingo 2024 menjadi salah satu mobil listrik yang terimut dan penuh dengan keunggulan. Bahkan bentuknya sendiri sangat berbeda dari mobil-mobil lain yang Wuling keluarkan.

Keunggulan Wuling Binggo 2024 ini mampu mencuri banyak perhatian dan membuat penasaran beberapa orang. Tampak sekilas mobil ini memang sangat lucu dan menarik dengan warnanya yang condong ke warna pastel.

Namun, apakah ada keunggulan dari Wuling Bingo 2024 yang nantinya bisa membuat mobil ini menjadi mobil yang layak di pasar otomotif Indonesia? Hal ini kemungkinan ada kesempatan yang nantinya bisa di lihat pada spesifikasinya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang keunggulan Wuling Bingo 2024 di Indonesia. Simak pembahasan mengenai otomotif berikut ini untuk tahu spesifikasi lebih lanjut.

BACA JUGA: 5 Mobil Listrik Termurah 2024 di Indonesia Mulai Rp100 Jutaan, Ada Wuling sampai Neta V

BACA JUGA: Spesifikasi Wuling Confero, Harga sampai Kelebihan dan Kekurangannya

Keunggulan Wuling Bingo 2024 terbaru dengan bentuk yang imut dan lucu

1. Garansi seumur hidup

Keunggulan yang pertama adalah dengan adanya garansi resmi dari perusahaan yang memiliki jangka waktu seumur hidup. Garansi ini adalah garansi bagian inti dari mobil Bingo ini yang kabarnya memiliki tingkat keawetan yang tinggi.

Beberapa bagian yang masuk dalam kategori seumur hidup ini nantinya mampu mengurangi biaya perawatan yang kamu keluarkan. Beberapa bagian yang masuk garansi ini antara lain power baterry, drive motor dan motor control unit.

2. Kapasitas baterai

Perlu kamu tahu, mobil Bingo ini adalah salah satu mobil listrik yang Wuling keluarkan. Setelah mengeluarkan Wuling Air EV, mobil ini pun keluar dengan tampilan yang lucu dan mampu menarik perhatian.

Meskipun lucu, mobil ini memiliki tenaga yang tidak lemah loh. Kapasitas baterainya sendiri bisa mencapai 37,9 KwH yang bisa menempuh jarak sekitar 410 KM atau setara dengan jarak tempuh Jakarta sampai Batang.

BACA JUGA: Daftar Harga Varian Wuling Air EV 2022, Apakah Masih Worth It Dibeli?

3. Keunggulan WUling Bingo 2024: pengisian energi yang praktis

Selanjutnyam salah satu keiunggulan yang menarik adalah pengisian daya yang praktis. Kepraktisan ini adalah pada saat pengisian kita hanya harus menyambungkan selang pengisian energi ke mobil yang kita miliki.

Kategori :