8 Rekomendasi AC 1 PK Low Watt, Nomor 5 Punya Fitur yang Mampu Menghemat Energi Hingga 70%

Kamis 08-02-2024,21:40 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - AC 1 PK adalah pendingin yang cocok untuk ruangan seluas 15–18 meter persegi. Karena AC ini biasa digunakan untuk ruangan luas, daya yang dibutuhkannya juga besar. Meskipun demikian, ada banyak rekomendasi AC 1 PK low watt juga banyak tersedia di pasaran.

Rekomendasi AC 1 PK low watt ini memiliki banyak fitur dan teknologi yang bisa membuat ruanganmu tetap sejuk dan nyaman. Namun, perlu kamu ketahui tidak semua AC 1 PK memiliki kualitas yang sama.

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih AC 1 PK, seperti efisiensi energi, refrigeran, dan layanan purna jual. Untuk membantu kamu menemukan AC 1 PK terbaik, kami telah merangkum 8 rekomendasi AC 1 PK low watt yang bagus dan berkualitas. 

8 Rekomendasi AC 1 PK Low Watt

Rekomendasi AC 1 PK low watt berikut ini punya kelebihan utama yaitu lebih hemat listrik dan pastinya tidak akan membuat tagihan listrik kamu naik walaupun menggunakan AC setiap hari. Simak berikut rekomendasinya :

BACA JUGA:Lebih Hemat, Ini 3 Rekomendasi AC 1 PK Low Watt yang Pasti Anti Boros Tagihan Listrik

1. Daikin FTKQ25SVM4

Daikin FTKQ25SVM4 merupakan salah satu AC Inverter terbaru dari keluarga AC Daikin Inverter. AC ini dilengkapi dengan fitur Super PCB yang bisa membuat AC tetap beroperasi meskipun tegangan listrik rumah sedang tidak stabil, maupun saat muatan daya berlebihan. 

Fitur ini akan mencegah kerusakan AC akibat tegangan tidak stabil. AC ini juga memiliki teknologi kontrol kecepatan aliran refrigerant variable, sehingga suhu ruangan otomatis dapat menyesuaikan dengan luas ruangan. 

Selain itu, AC ini juga memiliki fitur self-diagnosis yang bisa mengecek kondisi filter dan memberi tahu kamu jika filter perlu dibersihkan. Dengan desain modern dan stylish, AC ini akan membuat ruanganmu terlihat lebih elegan.

2. Sharp AH-A9UDL

Sharp AH-A9UDL adalah AC 1 PK yang memiliki fitur Plasmacluster Ion yang bisa menghasilkan ion positif dan negatif di udara. Ion-ion ini akan membunuh bakteri, virus, jamur, dan bau tidak sedap di ruangan. 

AC ini juga memiliki filter anti-bakteri yang bisa menangkap debu, serbuk sari, dan alergen yang ada di udara. Dengan demikian, AC ini akan menjaga kesehatan dan kenyamanan kamu dan keluargamu. 

Kategori :