8 Rekomendasi AC 1 PK Low Watt, Nomor 5 Punya Fitur yang Mampu Menghemat Energi Hingga 70%

Kamis 08-02-2024,21:40 WIB
Reporter : Tanti Yulianti
Editor : Teguh Mujiarto

Polytron PAC 09VH adalah AC 1 PK yang memiliki fitur Vitamin C dan Ionizer. Fitur Vitamin C adalah teknologi yang bisa melepaskan vitamin C ke udara, sehingga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan kulit kamu. 

BACA JUGA:Daftar AC 1 PK Kualitas Paling Bagus, Tagihan Listriknya Tak Bikin Kantong Jebol

Fitur Ionizer adalah teknologi yang bisa menghasilkan ion negatif di udara. Fitur ini bisa membuat AC bekerja sembari membersihkan udara dari debu, bakteri, virus, dan bau tidak sedap. 

AC ini juga memiliki fitur Auto Restart yang bisa menyimpan pengaturan AC sebelum listrik padam, sehingga AC akan kembali beroperasi dengan pengaturan yang sama setelah listrik menyala. AC ini juga memiliki fitur Turbo Cooling yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat dan efisien.

7. Midea MSAF-09CRN2

Midea MSAF-09CRN2 adalah AC 1 PK yang memiliki fitur Follow Me dan Smart Sensor. Fitur Follow Me adalah teknologi yang bisa mengatur suhu AC sesuai dengan suhu di sekitar remote control, sehingga kamu bisa mendapatkan suhu yang paling nyaman. 

AC ini juga memiliki fitur Auto Swing yang bisa mengatur arah aliran udara secara horizontal dan vertikal, sehingga udara dingin bisa tersebar lebih merata. AC ini juga memiliki fitur Self-Cleaning yang bisa membersihkan evaporator dari debu dan kotoran.

8. Hisense AN09CEG

Hisense AN09CEG adalah AC 1 PK yang memiliki fitur Smart Mode dan Super Cool. Fitur Smart Mode adalah teknologi yang bisa mengatur suhu dan kecepatan kipas AC secara otomatis, sehingga kamu tidak perlu repot mengubah pengaturan AC. 

BACA JUGA:Inovasi Baru AC 1 PK, Lebih Canggih dengan Teknologi Inverter sampai Filter Udara Supaya Sejuk Maksimal

Fitur Super Cool adalah teknologi yang bisa menurunkan suhu ruangan hingga 18 derajat Celsius dalam waktu singkat, sehingga kamu bisa merasakan kesejukan yang maksimal. AC ini juga memiliki fitur Sleep Mode yang bisa mengatur suhu dan kebisingan AC sesuai dengan waktu tidur kamu.

Demikianlah 8 rekomendasi AC 1 PK terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. (*)

Kategori :