7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik untuk Nasabah Galbay Tahun 2024, Bisa Langsung Cair Limit Rp20 Juta

Minggu 04-02-2024,18:30 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

Kamu akan mendapatkan pinjaman awal di aplikasi Danamas sekitar Rp7,5 juta. Sedangkan tenor yang bisa kamu pilih bervariasi mulai dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

4. Pinjol tanpa verifikasi wajah: Akulaku

Selanjutnya, pinjaman tanpa adanya verifikasi wajah adalah Akulaku. Akulaku sendiri adalah salah satu pinjol yang menjadi andalan banyak orang di Indonesia.

Akulaku memiliki jaminann perlindungan data yang kuat sehingga aman tidak akan terkena kebocoran data. Jadi nasabah tidak perlu khawatir akan adanya kebocoran data dari sistem.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terpercaya 2024, Bisa Pinjam Rp20 Juta Tenor Mulai dari 91 Hari

5. Koinworks

Pilihan kelima ada pada pinjaman Koinwork yang memiliki keunggulan pendaftaran yang mudah. Selain itu, Koinwork juga menerapkan pinjaman dengan bunga yang rendah sehingga cocok untuk para nasabah galbay.

Dalam masalah data, Koinwork menjamin data nasabah mereka. Pinjol ini juga sudah terverifikasi OJK dan tentunya aman.

6. Tunaiku

Tunaiku juga menjadi salah satu pinjaman yang banyak orang gunakan. Pinjaman ini memiliki keunggulan seperti pencairan yang cepat hanya dalam waktu 3 menit saja.

Selain itu, bunga harian yang ada pada Tunaiku ini sangat rendah hanya sekitar 0,1% saja. Dengan alasan tersebut, kabanyakan nasabah yang menginginkan dana darurat akan merapat ke aplikasi Tunaiku ini.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjaman Online Modal KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Langsung Cair Hingga Rp20 Juta

7. Julo

Pinjaman yang terakhir ini datang dari Julo yang memiliki limit yang tidak terbatas alias banyak. Julo juga memiliki keunggulan pada segi bunganya yang sangat rendah sama seperti Tunaiku yaitu 0,1% saja.

Untuk mendaftar sebagai nasabah Julo, kamu hanya memerlukan waktu yang sedikit. Kamu memerlukan waktu sekitar 5 menit saja untuk bisa menjadi nasabah dari Julo.

Demikian ulasan tentang 7 pinjol tanpa verifikasi wajah terbaik. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Kategori :