Rekomendasi Smart TV Terbaik di Bawah Rp2 Jutaan, Tampilan Gambar Seperti Nyata

Sabtu 03-02-2024,23:20 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Neysa Alya Salsabila

Sedangkan untuk harga Hisense 32E4H Bezelless LED TV Digital Smart HD TV ini dibanderol Rp1.675.000.

4. Xiaomi Mi TV 4 LED 32 Inch Android Smart TV

Xiaomi Mi TV 4 LED 32 inch Android Smart TV ini menawarkan resolusi full high definition (FHD) dengan resolusi lebih besar dari 1920 x 1080 pixel membuat gambar yang tersaji pada layar smart TV ini sangat tajam. Untuk dari sisi audio, Smart tv ini memakai 2 speaker dengan teknologi DTS-HD mendukung kualitas suara stereo.

BACA JUGA: Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik, Menawarkan Kualitas Gambar Full HD dengan Harga Mulai Rp2,3 Juta

Xiaomi Mi TV 4 LED 32 inch Android Smart TV ini juga disertai dengan remote mungil yang hanya dilengkapi tombol cepat untuk mengakses prime video dan netflix, di sisi atas remot terdapat tombol google assistant yang punya responsif dalam menerima perintah suara.

Xiaomi Mi TV 4 LED 32 inch Android Smart TV ini juga  menyediakan 2 port USB, 3 port kabel HDMI, 1 port untuk ethernet, serta 1 port headphone. Selain itu terdapat fitur screen mirroring pada Smart TV ini yang membuat pengguna dapat membagi layar Smart TV ini dengan perangkat Smartphone lainnya.

Untuk harga Xiaomi Mi TV 4 LED 32 inch Android Smart TV dibanderol dengan harga Rp1,9 juta.

5. TCL 32A3 LED Smart TV 32 Inch Android TV

TTCL 32A3 LED Smart TV 32 inch Android TV ini telah dilengkapi dengan fitur high dynamic range (HDR) yang menghadirkan tampilan gambar yang alami dan juga realistis. TCL 32A3 LED Smart TV 32 inch Android TV ini juga telah didukung oleh google assistant dengan aplikasi bawaan yaitu android TV, netflix dan juga youtube.

BACA JUGA: Bisa Jadi Pilihan, Ini 4 Daftar Android TV Termurah 2024 Kualitasnya Bukan Kaleng-Kaleng

Terdapat fitur dolby audio di smart TV ini yang membuat kualitas suara tidak perlu diragukan lagi, Smart TV TCL 32A3 ini mempunyai fitur smart volume yang bisa secara otomatis menyesuaikan resonansi pada volume. Untuk harga TCL 32A3 LED Smart TV 32 inch Android TV ini dibanderol dengan harga Rp1,8 juta.

Demikian informasi mengenai daftar rekomendasi Smart TV terbaik dan berkualitas dengan harga terjangkau dibawah Rp2 jutaan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :