Rekomendasi Smart TV Terbaik di Bawah Rp2 Jutaan, Tampilan Gambar Seperti Nyata

Sabtu 03-02-2024,23:20 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Neysa Alya Salsabila

Polytron LED Smart TV PLD-24MV1859 ini berukuran 24 inch yang menawarkan fitur picture noise reduction sehingga memberikan visual yang jernih dengan warna yang tajam. Polytron LED Smart TV PLD-24MV1859 ini terdapat garansi panel LED yang mencapai lima tahun, Polytron LED Smart TV PLD-24MV1859 ini merupakan produk asli dalam negeri yang menawarkan digital audio output dengan 5 band equalizer.

BACA JUGA: Harga TV LED SAMSUNG Layar 32 Inch UA32N4001 Berikut Spesifikasinya, Garansi 12 Bulan

Selain itu terdapat sejumlah fitur standar smart TV seperti screen mirroring pada smart TV ini sehingga dapat menghubungkan layar TV dengan layar smartphone atau laptop. Polytron LED Smart TV PLD-24MV1859 ini juga telah dilengkapi dengan port USB input yang bisa membaca berbagai jenis file berbentuk mp3, mp4, Jpeg, dan teks. 

Polytron LED Smart TV PLD-24MV1859 ini dibanderol dengan harga Rp1,3 juta sampai Rp1,5 juta.

2. LED TV COOCAA 32-S3U Digital Smart TV

Brand Coocaa menghadirkan smart TV yang berukuran 32 inch dengan resolusi layar 1366x768 pixel dengan refresh rate 60 HZ sehingga membuat mata pengguna nyaman berlama-lama saat melihat layar smart TV ini. Dengan sistem operasi smart TV ini mengadopsi Coolita OS 1.0, berbasis Lite WebOS dengan fitur smart remote, eye care mode, dan data saver.

BACA JUGA: Sedang Mencari Smart TV 50 Inci Terbaik? Berikut Merek TV Rp4 Jutaan yang Hadirkan Gambar seperti Bioskop

Fitur yang disebut paling akhir membuat penggunaan data internet tidak akan jebol walaupun Smart TV ini menyala sepanjang hari. Melalui sistem operasi tersebut, pengguna dapat mendownload aplikasi-aplikasi streaming populer di smart TV ini, mulai dari Youtube, Netflix, HBO, dan aplikasi populer lainnya.

Adapun LED TV COOCAA 32-S3U Digital Smart TV ini memakai warna dasar hitam yang dipadu dengan warna silver pada bezel bar di bawah layar. Bezel bar tipis yang mengelilingi layar Smart TV ini menimbulkan kesan modern pada smart TV ini.

Untuk harga LED TV COOCAA 32-S3U Digital Smart TV ini dibanderol dengan harga Rp1,6 juta hingga Rp1,8 juta.

3. Hisense 32E4H Bezelless LED TV

Hisense 32E4H Bezelless LED TV Digital Smart HD TV memiliki dimensi layar 32 inch dan resolusi HD dengan harga di bawah Rp2 juta. Selain itu kualitas video pada smart TV ini diimbangi juga dengan kualitas suara yang mengadopsi sistem dolby audio, dimana sistem audio ini membuat suara yang keluar dari Smart TV sangat jelas dan jernih.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LG UQ75 Layar 43 Inch 4K UHD 43UQ75006LF Harga 4 Jutaan

Hisense 32E4H Bezelless LED TV Digital Smart HD TV memakai sistem operasi Android TV, sehingga Smart TV ini juga didukung dengan fitur Google Assistant serta Google Play Store. Beragam konten menarik yang ditawarkan oleh sistem operasi Android TV, sehingga pengguna akan dengan mudah menemukan aplikasi streaming film, musik, dan juga game yang mudah dijalankan di Smart TV.

Kategori :