Rekomendasi Smart TV Terbaik di Bawah Rp2 Jutaan, Tampilan Gambar Seperti Nyata

Sabtu 03-02-2024,23:20 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Neysa Alya Salsabila

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari televisi baru, ada beberapa rekomendasi smart TV terbaik dengan harga terjangkau dibawah Rp2 jutaan. Pasalnya, Smart TV saat ini memiliki peran yang hampir sama dengan smartphone, yakni Anda dapat mengakses layanan streaming digital.

Sesuai dengan namanya, smart TV adalah televisi pintar yang berbeda dari TV biasa. Dengan mengeksplore beberapa rekomendasi Smart TV terbaik dengan harga terjangkau, maka Anda bisa tahu masing-masing keunggulannya.

Kami akan membagikan sejumlah rekomendasi smart TV terbaik dan berkualitas dengan harga terjangkau, mulai dari Rp1 juta - Rp3 juta. Simak artikel radartegal.disway.id untuk mengetahui informasi lebih detail berikut ini.

BACA JUGA: Bingung Pilih Televisi Baru? Kenali Perbedaan Smart TV dan Android TV Supaya Tak Salah Beli

Rekomendasi Smart TV terbaik dengan harga terjangkau

Layaknya sebuah hp, smart TV juga memiliki user interface. Beberapa merk smart TV memiliki UI sendiri. Yang menarik, ada juga TV yang menggunakan OS Android. Lalu apa bedanya smart TV dengan Android TV?

Secara fungsi sama, namun ada beberapa perbedaan keduanya. Berikut sedikit perbedaan smart TV dan Android TV.

Smart TV

Smart TV ilengkapi dengan koneksi Wifi yang bisa terhubung ke internet. Jadi pengguna dapat menonton film atau streaming film melalui situs atau beberapa layanan streaming tertentu.

BACA JUGA: Daftar Merk Smart TV 32 Inch Harga Paling Murah dan Ramah ATM, Kualitas No Kaleng-kaleng

Android TV

Bisa dibilang menjadi generasi terbaru dari smart TV. Pasalnya Android TV ini juga dilengkapi koneksi Wi-fi yang bisa terhubung ke internet.  Bedanya, Android TV memiliki sistem operasi Android yang mirip dengan hp. Artinya, Android TV memiliki Google Play Store dan bisa menginstal aplikasi layaknya sebuah hp. Bahkan beberapa Android TV bisa menggunakan perintah suara Google Assistant melalui remote.

Berikut ini adalah 5 rekomendasi smart Tv terbaik.

1. Polytron LED Smart TV PLD-24MV1859

Kategori :