Rekomendasi Hydrating Toner Terbaik 2023 untuk Melembapkan dan Menghaluskan Wajah

Minggu 10-12-2023,18:33 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Kandungan yang ada pada toner ini bekerja secara aktif untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan jerawat. Serta dapat membantu meningkatkan kelembapan kulit sampai mencegah produksi minyak yang berlebih pada wajah.

3. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Rekomendasi hydrating toner terbaik selanjutnya ada Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner yang dapat menghilangkan sel kulit mati. Sehingga akan membuat wajah terasa lebih halus.

Kandungan vitamin dan air mineral yang ada pada toner ini membantu menyegarkan kulit yang kering dan kusam. Kamu bisa menggunakan toner ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.

BACA JUGA:Rekomendasi Toner Skintific untuk Jerawat dan Bekasnya yang Mampu Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

4. Emina Skin Buddy Face Toner

Selanjutnya ada Emina Skin Buddy Face Toner yang memiliki pH balance dan tekstur yang ringan. Serta tidak lengket dan menyerap ke kulit dengan cepat.

Toner ini juga mengandung ekstrak calendula dan hyaluronic acid yang akan memberikan efek menenangkan. Serta efek hidrasi yang tahan lama dan kulit akan terasa lembut.

5. Labore Sensitive Skin Care Gentlebiome Hydration

Toner ini merupakan toner yang bertekstur rich-liquid dengan formula pH 5.5 serta non alkohol. Produk ini juga bisa meresap dengan cepat dan terasa ringan ketika dipakai.

Toner Labore ini memiliki formula khusus yang bisa mengurangi kekeringan kulit sensitif hingga -12.98%. Selain itu terdapat kandungan microbiome technology TM serta Allantoin yang berfungsi untuk menenangkan dan meredakan kemerahan kulit.

BACA JUGA:Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit Wajah

Dengan beberapa toner diatas, kamu bisa memilih akan menggunakan yang mana dengan disesuaikan kondisi wajah. Sesuaikan dengan kondisi dan kebutuha wajah agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi hydrating toner terbaik untuk wajah. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :