5 Alasan Mengapa Pengemudi Taksi Online Lebih Memilih Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Kamis 07-12-2023,09:40 WIB
Reporter : Ranti
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL – Mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tidak hanya berfungsi sebagai mobil keluarga. Namun tidak sedikit juga yang menggunakannya sebagai kendaraan taksi online.

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra diketahui memiliki banyak kelebihan. Baik sebagai mobil keluarga maupun taksi online.

5 Alasan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Menjadi Pilihan Pengemudi Taksi Online

1. Miliki harga Terjangkau

Sebagai mobil LCGC, Sigra dan Calya memang sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain tampilannya yang mempesona, harganya juga terjangkau.

Untuk Toyota Calya, saat ini dibanderol mulai dari Rp164.700.000. Sedangkan Daihatsu Sigra dibanderol dengan harga mulai dari Rp136.200.000.

BACA JUGA:  7 Rahasia Mengapa Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Jadi Mobil Pilihan Pengemudi Taksi Online

Harga yang terbilang murah tersebut bisa menjadi pertimbangan. Utamanya bagi pengemudi taksi online.

2. Tempat Service dan Spare Part Terjangkau

Mobil Toyota dan Daihatsu merupakan produk terbesar di Indonesia. Sehingga, Anda akan dengan mudah menemukan produk tersebut dengan mudah.

Tidak hanya itu, spare part kedua mobil ini mudah untuk Anda temui. Serta harganya terkenal sangat terjangkau dan tidak membuat kantong kering.

Apalagi jika kedua mobil ini dijadikan sebagai kendaraan taksi online. Maka performa mesin dari kedua kendaraan ini sangatlah cocok.

BACA JUGA:  Perbedaan Daihatsu Sigra dengan Toyota Calya, Mobil Mana yang Punya Spesifikasi Lebih Unggul?

3. Ruang Penyimpanan Memadai

Mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra diketahui mempunyai ruang penyimpanan yang memadai. Sehingga, memiliki kapasitas yang cukup luas.

Para pengemudi taksi online sadar betul akan hal itu. Utamanya, mereka yang memahami karakter penumpangnya yang membutuhkan ruang yang cukup untuk membawa banyak barang.

Apabila Anda membutuhkan ruang penyimpanan lebih, maka bisa melipat kursi belakang. Sehingga terdapat ruang yang besar untuk menyimpan barang.

BACA JUGA:  Konsumsi BBM Daihatsu Sigra Vs Toyota Calya Lebih Irit Mana ?

4. Interior Nyaman

Desain interior kedua mobil ini juga sangat nyaman. Sehingga, kendaraan ini memang cocok Anda gunakan untuk perjalanan jauh bersama keluarga.

Pada ruang kabin yang dimiliki kedua mobil ini pun sangat luas, hingga baris ketiga. Sehingga para penumpang akan merasakan kenyamanan saat berkendara.

Daya tampung Calya dan Sigra itu bisa menampung 6 hingga 7 orang. Sehingga sangat efektif apabila ingin Anda jadikan sebagai kendaraan taksi online.

BACA JUGA:  Kalahkan Penjualan Avanza, Berikut Keunggulan dan Kekurangan Daihatsu Sigra

5. Konsumsi Bahan Bakar Efisien

Tahukah Anda bahwa konsumsi bahan bakar dari Sigra dan Calya bervariasi, lho. Hal ini tergantung dari beberapa faktor seperti gaya berkendara, kondisi jalan, dan kondisi mesin.

Kedua mobil ini memiliki mesin irit bahan bakar. Sehingga konsumsi bahan bakar  yang dibutuhkan relatif cukup rendah.

Diketahui, dalam kondisi normal, mobil Sigra ddan Calya bisa mencapai rata-rata konsumsi bahan bakar sekitar 15 hingga 18 km/liter. Kemudian jika dalam kondisi city driving dan 20-22 km/liter dalam kondisi   highway.

BACA JUGA:  Selain Minim Keamanan, Berikut ini 4 Kekurangan Daihatsu Sigra 1.0 Lainnya, Cek di SINI!

Demikian ulasan mengenai alasan mengapa pengemudi taksi online lebih memilih Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Semoga bermanfaat bagi anda. (*)

Kategori :