Daihatsu Sigra LCGC Favorit Bapack-bapack, Ternyata Ini 4 Keunggulannya yang Tak Dimiliki Merek Lainnya

Daihatsu Sigra LCGC Favorit Bapack-bapack, Ternyata Ini 4 Keunggulannya yang Tak Dimiliki Merek Lainnya

Pantas Sering Dibeli Bapack-bapack, Ternyata 4 Keunggulan yang Bikin Daihatus Sigra Iritnya Bukan Maen--Image By Astra Daihatsu Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - ternyata 4 keunggulan ini yang bikin Daihatsu Sigra laris manus dibeli Bapack-bapack di Indonesia sebagai mobil keluarga.

Daihatsu Sigra, merupakan salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang menarget pasaran mobil ramah lingkungan dengan harga yang murah dan terjangkau.

Adapun Daihatus Sigra menjadi salah satu mobil di segmen LCGC yang mendapat banyak antusias dari para konsumen dan pecinta otomotif. Terlebih mobil ini mejadi mobil LCGC yang paling ralis di Tanah Air sejak awal 2020.

Nah bagi anda yang ingin memiliki mobil LCGC yang ramah lingkungan plus memiiki harga yang terjangkau, Daihatsu Sigra bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.

BACA JUGA: Kelebihan Suzuki Celerio 2023, City Car yang Menjadi Pilihan Pecinta Mobil LCGC

Terlebih Sigra seringkali menjadi mobil langganan Bapack-bapack Indonesia yang sudah memiliki keluarga untuk dijadikan mobil andalah dan mobil harian.

Adapun Sigra memiliki beberapa keunggulan yang membuat konsumsi BBM-nya irit bukan maen sehingga Anda bisa menghemat biaya pengeluaran setiap bulannya.

4 Keunggulan Daihatsu Sigra

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Sigra yang selain membuat mobil ini irit BBM juga memmbuat mobil ini nyaman dan fun untuk dikendarai bareng keluarga.

1. Menggunakan Mesin Dual VVT-i

Alasan utama mengapa konsumsi BBM Daihatsu Sigra adalah pada mesin yang digunakannya. Sigra mengusung mesin yang memiliki kapasitas yang kecil yakni 1.0L dan 1.2L dan di dukung dengan VVT-I untuk membuat konsumsi bahan bakarnya lebih awet.

BACA JUGA: 7 Mobil LCGC Paling Keren dan Irit di Bawah Rp200 Juta, Bikin Kamu Betah Nyetir!

Dengan mesin 1.0 liter, Sigra mampu menempuh jarak hingga 20 kilometer dengan 1 liter bahan bakar. Namun, konsumsi bahan bakar yang irit juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lain, seperti kondisi jalan dan gaya mengemudi. Jika sahabat ingin mesin yang lebih efisien, terdapat pilihan mesin 1.0 liter 3 silinder.

2. Nyaman Saat Dikendarai

Sumber: