Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Jimny 2023, Apakah Benar Mobil Ini Boros Bahan Bakar?

Sabtu 25-11-2023,09:30 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Aditya Saputra

Mendapatkan performa off-road yang tangguh dan fitur keselamatan canggih tentu membuat Suzuki Jimny 2023 menarik. Namun, pertanyaan yang kerap muncul adalah seberapa terjangkau mobil ini? 

Di Indonesia, harga Jimny 2023 dimulai dari Rp 429,5 juta untuk varian Single Tone MT hingga Rp 458,6 juta untuk varian Adventure Z AT. Sebuah investasi yang sebanding dengan segala kecanggihan yang ditawarkan.

Kelebihan Suzuki Jimny 2023

Performa Off-Road yang tangguh

Satu hal yang membuat Suzuki Jimny 2023 unggul adalah performa off-roadnya yang tangguh. Dengan mesin bertenaga dan dimensi yang ideal, mobil ini mampu menaklukkan medan yang sulit sekalipun. 

Sudut approach, sudut breakover, dan sudut departure yang mencolok membuat Jimny 2023 siap menghadapi tantangan di setiap tikungan.

BACA JUGA:Suzuki Jadi Pilihan Terbaik untuk Mobilitas Anda, Berikut Keunggulan Produknya

BACA JUGA:Suzuki Invicto 2023, SUV Baru Paling Keren yang Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Penampilannya

Kenyamanan di jalan raya

Jimny 2023 tidak hanya ahli dalam mengarungi tanah berbatu, tetapi juga memberikan kelincahan dan kenyamanan saat melaju di jalan raya perkotaan. 

Transmisi yang responsif dan pengendalian yang presisi membuat pengemudi merasa percaya diri di setiap perjalanan.

Fitur keselamatan yang lengkap

Tidak hanya andal dalam performa, Jimny 2023 juga memanjakan pengguna dengan fitur keselamatan lengkap. Dari kantung udara ganda hingga sistem peringatan lalu lintas lintas belakang, setiap detil dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal.

Kekurangan Suzuki Jimny terbaru

Ruang kabin yang terbatas

Meski memiliki banyak keunggulan, Jimny 2023 memiliki kelemahan yang tidak bisa diabaikan, yaitu ruang kabin yang terbatas. 

Kategori :