7 Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang, Sudah Legal dan Aman!

Senin 02-10-2023,11:35 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Neysa Alya Salsabila

Mengingat jumlah bunga yang cukup tinggi dan tenornya yang singkat, Anda perlu memperhatikan kondisi keuangan. Jangan khawatir soal keamanan, sebab aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dan mendapat legalitas resmi.

 

4. Pinjaman Tunai

Dari namanya saja, sudah terlihat jelas bahwa aplikasi ini memberikan dana pinjaman secara tunai. Bantuan dana cocok untuk berbagai jenis kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, modal usaha, dan masih banyak lagi.

 

Selama menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir akan data-data karena sudah mengantongi izin OJK. Limit dari pinjaman ini cukup besar, yakni mencapai Rp20.000.000.

 

Angka ini bisa lebih tinggi lagi jika catatan kredit Anda lancar. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini sesuai kebutuhan karena tidak membutuhkan jaminan apapun.

 

5. Danamas Pinjaman Bisnis

Tertarik untuk terjun ke dunia bisnis, tapi tidak memiliki cukup modal? Danamas menyediakan solusi untuk hal ini. Memberikan pinjaman bisnis dengan limit besar, cocok menjadi pilihan wirausaha baru.

 

Jumlah pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini sangat besar, yakni melebihi Rp500.000.000. Bahkan, Danamas bisa memberikan pinjaman sampai 2 miliar. Proses pengajuannya mudah, namun Anda harus melewati survei nasabah terlebih dahulu.

 

Sebelum melakukan peminjaman, perhatikan bunga dan tenornya. Pastikan mampu membayar cicilan setiap bulan agar tidak dikejar-kejar depkolektor. Aplikasi pinjaman online ini terbukti aman, karena sudah mengantongi surat izin dari OJK.

 

Kategori :