Cara Dapat Saldo DANA Rp350 Ribu Tanpa Butuh Skill Khusus, Yuk Ikuti Tahapan Berikut

Sabtu 09-09-2023,13:24 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

RADAR TEGAL – Ada saldo DANA gratis senilai Rp350 ribu yang bisa Anda dapatkan dengan mudah, yaitu lewat aplikasi Toloka. Aplikasi penghasil uang ini bisa Anda unduh secara gratis dan cara menggunakannya juga mudah.

Cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp350 ribu lewat Toloka ini bisa dilakukan oleh siapapun, sekalipun Anda pemula. Belum lagi, aplikasi ini cukup populer bagi yang sedang mencari penghasilan tambahan tanpa mengganggu aktivitas yang lain.

Simak berikut cara mendapatkan saldo DANA Rp350 ribu di Toloka beserta cara penarikannya di akhir artikel. Pastikan Anda menyimak hingga akhir tulisan ini, ya.

Aplikasi Toloka

Aplikasi Toloka merupakan salah satu aplikasi penghasil uang gratis di Play Store yang bisa Anda temukan.

BACA JUGA : Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Langsung Cair dari Google dan Terbukti Membayar

Kabarnya, Toloka bisa memberikan penggunanya uang mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Untuk pencairan hadiah dari Toloka ini juga bisa dicairkan lewat e-wallet salah satunya DANA.

Aplikasi Toloka sudah dirilis sejak 2017 lalu oleh Intertech Services AG dan kini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Sejak perilisannya, aplikasi ini sudah mendapatkan ratusan ribu ulasan dari para pengguna.

Ukurannya juga terbilang kecil, hanya sekitar 34 megabyte dan kompatibel pada OS Android 6.0 ke atas. 

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari uang tambahan di sela-sela waktu senggang Anda dengan mudah dan sederhana.

Untuk menggunakan aplikasi Toloka tidak butuh skill atau kemampuan khusus. Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Toloka selama smartphone terkoneksi internet.

Tidak butuh juga pengetahuan khusus di bidang tertentu untuk bisa menggunakannya. Namun, Anda harus benar-benar cermat dalam menyelesaikan tugas yang diberikan pada aplikasi.

Lalu, bagaimana cara agar bisa menghasilkan uang secara online atau saldo DANA hingga Rp350 ribu lewat aplikasi Toloka?

Cara mendapatkan saldo DANA Rp350 ribu tanpa skill khusus 

Aplikasi Toloka merupakan aplikasi survey populer di tahun 2023 dan bisa menghasilkan uang maupun saldo DANA kepada para penggunanya.

Kategori :