Cara Dapat Saldo DANA Rp350 Ribu Tanpa Butuh Skill Khusus, Yuk Ikuti Tahapan Berikut

Sabtu 09-09-2023,13:24 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

BACA JUGA : 4 Aplikasi Baca Novel Gratis di Play Store Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Ratusan Ribu hingga Jutaan

Pengguna tidak perlu mengeluarkan modal untuk bermain aplikasi survey ini, namun membutuhkan waktu dan kecermatan yang baik.

Aplikasi ini cocok juga untuk Anda yang hobi bepergian, sebab ada sejumlah tugas khusus dari Toloka yang berkaitan dengan kondisi jalanan atau sejenisnya.

Sebelum itu, pastikan Anda mengunduh dan menginstal lebih dulu aplikasi penghasil uang 2023 satu ini.

Kemudian, Anda bisa mendaftar dengan menggunakan nomor HP dan mengisi sejumlah informasi pribadi, yang meliputi tanggal lahir, nama, dan lainnya yang diminta. Pastikan Anda mengisi data-data tersebut secara benar dan lengkap.

Setelah itu, langkah selanjutnya Anda harus melakukan verifikasi akun dengan mengirim video wajah dengan durasi 15 detik. Jika sudah, maka Anda sudah bisa mengakses survei pertama yang dibuka.

Tugas

Untuk bisa mendapatkan saldo DANA gratis di Toloka ini, Anda bisa mengerjakan misi-misi yang diminta. Entah itu mengambil foto jalan, toko, dan sebagainya.

BACA JUGA : Cuma Tap-Tap Layar Bisa Dapat Saldo DANA Rp65 Ribu Gratis? Begini Caranya

Adapun misi lainnya untuk yang cuma rebahan di rumah, seperti diminta untuk memeriksa kesesuaian web dengan istilah pencarian atau deskripsinya, menonton dan menandai video yang tidak bisa diputar dengan ponsel, hingga mengevaluasi relevansi kueri pencarian.

Cara penarikan uang 

Anda bisa melakukan penarikan uang dari aplikasi penghasil uang Toloka ini jika saldo Anda sudah mencapai minimal 5 dollar. 

Silahkan buka aplikasi Toloka dan pilih ‘Uang Saya’. Disana Anda bisa masukan nominal penarikan dan metode penarikannya, kemudian pilih withdraw.

Anda tinggal menunggu uang masuk ke akun e-wallet atau rekening bank yang Anda pilih. Untuk metodenya tadi bisa Anda pilih mulai dari PayPal, Payoneer, Papara, dan Skrill. 

Demikian informasi untuk cara mendapatkan saldo DANA Rp350 ribu tanpa butuh skill khusus apapun di aplikasi Toloka. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Disclaimer : artikel ini hanya menyajikan informasi dan segala bentuk kerugian pengguna bukan tanggungjawab radartegal.disway.id

Kategori :