Wajib Coba 5 Gaya Cukur Rambut Sejuta Umat : Gak Usah Ke Barbershop

Senin 26-06-2023,20:18 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Susu yang Alami dan Kenali Manfaatnya untuk Kulit Wajah

4.Side Part

Gaya cukur satu ini juga merupakan gaya cukur sejuta umat, potongan ini berjenis sama dengan undercut hanya saja pada bagian samping taper dan disisir ke samping. Taoer sendiri merupakan jenis potongan rambut dengas sisi samping yang menggunakan gradisai dari tipis menjadi tebal.

Side part masih memakai produk seperti wax atau clay, jika ingin rambut terlihat basah atau klimis. Gaya cukur ini sangat cocok untuk kalian yang pengen terlihat rapi tapi natural.

5. Slick Back

Gaya rambut yang dikenal sebagai "slick back" adalah tren yang populer di kalangan pria. Potongan ini mengharuskan untuk menyisir rambut ke belakang dengan tampilan klimis. Gaya rambut ini umumnya terkenal di kalangan pemain sepak bola.

Untuk mencapai tampilan ini, biasanya diperlukan penggunaan produk seperti pomade agar rambut terlihat basah seolah-olah baru keramas dan terlihat rapi. Gaya rambut ini sangat cocok untuk situasi formal seperti lingkungan kantor, karena memberikan kesan rapi dan berwibawa.

Jika Anda pergi ke acara khusus atau pernikahan, gaya rambut ini juga cocok dipadukan dengan jas, kemeja, dan sepatu pantofel untuk meningkatkan penampilan Anda.

BACA JUGA:Inilah Jenis Minyak untuk Kecantikan Kulit dan Rambut, Anda Sudah Pakai yang Mana?

Perlu diperhatikan bahwa potongan ini memerlukan perawatan dan penggunaan produk setiap hari. Jika tidak, rambut mungkin akan jatuh ke depan dan ke samping, memberikan kesan berantakan. Jadi gaya rambut ini sangat tidak cocok bagi kalian yang kaum anti ribet.

Demikianlah informasi mengenai 5 gaya cukur rambut sejuta umat, semoga artikel ini bermanfaat.***

Kategori :