Lindungi Konsumen dari Produk Palsu, AHM OIL Kemasan Baru Kini Lebih Atraktif & Aman

Sabtu 28-05-2022,17:55 WIB

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada kemasan produk pelumas AHM OIL. Tujuannya agar lebih atraktif dan terlindungi dari pemalsuan.

Kemasan baru AHM OIL ini pun menjadi lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. Selain itu, tampilannya didominasi ornamen warna kemasan yang semakin atraktif dan lebih eksklusif, serta berwarna emas spesial untuk varian SPX.

Perubahan bentuk kemasan AHM OIL ini dapat dilihat mulai dari tutup botol yang memiliki desain agar lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi logo Honda di atas tutupnya. Tutup botol juga dibuat simetris dengan seluruh kemasannya.

Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series pun kini lebih menarik tampilannya, dengan desain label baru yang dilengkapi logo Honda pada bagian atasnya. Keamanan juga menjadi poin utama, karena tutup botol hanya bisa sekali pakai atau rusak saat dibuka.

Demi menjaga kepuasan pelanggan, AHM juga memastikan konsumen terlindungi dari produk palsu, dengan penambahan pengamanan pada kemasannya. Ini sesuai dengan tagline AHM OIL, yaitu Perlindungan Asli Dari Yang Ahli.

Pertama, print kode pengaman pada kemasan baru hanya ada satu nomor dan diletakkan di antara tutup botol dan segel. Kedua, terdapat kode QR untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pengecekan keaslian produk AHM OIL.

Terakhir, segel hologram dengan kode khusus tetap dipakai di kemasan baru AHM OIL untuk memastikan keaslian produknya. Parts Sub Dept Head Astra Motor Jateng, Iko Freediantoro, mengatakan selain tampilan yang lebih segar dan atraktif, perubahan desain dan bentuk kemasan AHM OIL ini merupakan upaya AHM agar konsumen dapat terlindungi dari produk palsu.

“Besar harapan kami dengan hadirnya inovasi baru, para konsumen dapat semakin puas, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari hari,” ucap Iko.

AHM OIL dilengkapi dengan Engine Protection Technology. Teknologi ini memberikan konsumen akan merasakan banyak keuntungan. Antara lain Honda Cleansing Agent untuk menjaga kerbersihan di dalam mesin.

Selain itu ada juga Honda Anti Oxidant yang berfungsi melindungi oli dari proses oksidasi, sehingga umur oli menjadi lebih panjang. Lalu ada Honda Visco Improver, untuk menjamin kekentalan pelumas AHM OIL selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu, dan Honda Smart Film untuk meminimalisasi gesekan antar komponen mesin.

Sementara itu, untuk varian pelumas SPX series terdapat teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru Hydrocracked-Isomerized. Sehingga lebih meminimalisasi proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

Teknologi itu juga membuat pelumas varian ini lebih unggul dari sisi kualitas dan perlindungan mesin sepeda motor Honda. Teknologi-teknologi AHM OIL kemasan baru ini bisa memastikan sepeda motor Honda tetap irit bahan bakar, menjaga performa mesin maksimal, mesin menjadi tahan lama, serta tahan terhadap temperatur tinggi.

Saat ini, AHM OIL kemasan baru sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Jawa Tengah. (zul/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait