Bank BTN Kantor Cabang Tegal dan BPPP Tegal Sepakati Kerjasama Produk dan Layanan Perbankan

Senin 21-03-2022,11:20 WIB

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Tegal melakukan penandatanganan kerjasama produk dan layanan perbankan dengan Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan (BPPP) Tegal. MoU itu diteken kedua pihak di Kantor Utama BPPP Tegal, Kamis (17/3).  

Perjanjian kerjasama ini merupakan tindak lanjut surat Keputusan Kepala BPPP Tegal No: B.945/SK/BRSDM-BPPP.TGL/TU.110/III/2022 tentang Penetapan Pemenang Pemilihan Bank Mitra Kerjasama (Beauty Contest) Pengelolaan Rekening Operasional, Rekening Pengelolaan Kas dan Rekening Dana Kelolaan pada BLU Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Tegal Tahun 2022.

Kepala BPPP Tegal, Mochamad Muchlisin menyampaikan bahwa dengan BPPP Tegal yang sekarang telah berubah statusnya menjadi Badan Layanan Umum (BLU) menuntut BPPP Tegal senantiasa profesional serta inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rangka penyediaan kemudahan transaksi, terutama transaksi cashless, sinkronisasi sistem perbankan dengan sistem pelaporan, optimalisasi pemanfaatan asset sarana dan prasarana diperlukan sinergi dengan lembaga perbankan.

Sementara itu, Branch Manager BTN KC Tegal, Alem Wijaya mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan BPPP Tegal yang telah menunjuk BTN KC Tegal sebagai Bank Mitra Kerjasama. BTN KC Tegal selain fokus dalam bisnis perumahan akan memberikan dukungan yang optimal dalam hal produk dan layanan perbankan kepada BPPP Tegal. (zul/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait