Sharp Persembahkan Bakti untuk Negeri di Perayaan Hari Jadi ke-52

Kamis 10-03-2022,18:00 WIB

Sharp Indonesia sudah memasuki usianya yang ke-52 tahun. Konsistensi Sharp dalam menjaga kualitas produk serta layanan purna jualnya telah mendapatkan apresiasi kepercayaan konsumen setianya dari generasi ke generasi. 

Sharp Indonesia mengawali sejarahnya dengan mendirikan pabrik televisi hitam putih pada tahun 1970. 

Prestasi demi prestasi telah diraih Sharp hingga berhasil menjadi pemimpin pasar elektronik di Indonesia sampai saat ini.

Pada tahun 2022, kembali Sharp Indonesia menorehkan sejarah dengan melakukan pembangunan pabrik AC di kawasan kantor pusatnya yang terletak di Karawang International Industrial City (KIIC), Karawang, Jawa Barat. 

“Kami percaya keberhasilan kami bertahan dan terus berkembang selama 52 tahun, tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami terus berusaha memberikan yang terbaik melalui inovasi produk dan teknologi serta melakukan beragam kegiatan sosial sebagai bentuk tanggung jawab dan apresiasi kami kepada kesetiaan konsumen kami di seluruh Nusantara,” ungkap Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Di perayaan hari jadinya yang  ke-52 tahun, mengangkat tema ‘Bakti Untuk Negeri,’ Sharp Indonesia ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia melalui sebuah tayangan video yang menunjukkan kontribusi positifnya dalam melakukan kegiatan pelestarian lingkungan dan  peningkatan kesejahteraan sosial.

Guna merayakan perayaan ini, Sharp Indonesia telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan sebagai bentuk apresiasinya, seperti pembagian beras hasil program CSR Sharp Mapan sebanyak 5,2 ton beras, yang dibagikan kepada panti asuhan di sekitar kantor utama Sharp di Karawang dan Jakarta serta masyarakat pra-sejahtera di wilayah desa Sirnabaya sebagai desa ring - 1 lokasi pabrik Sharp di Karawang. 

Perayaan ini makin istimewa dengan diraihnya penghargaan Indonesia CSR Excellence Awards 2022, dimana Sharp mendapatkan 4 kategori penghargaan atas kegiatan CSR yang dilakukannya.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat terus berkontribusi dan melakukan hal positif bagi lingkungan dan masyarakat. Indonesia Terimalah Bakti Kami, Bakti Sharp untuk Negeri,” tutup Teraoka. (*/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait