Pengusaha Mal Mulai Susun Strategi Hadapi 2022 yang Masih Penuh Ketidakpastian

Senin 13-12-2021,05:00 WIB

“Tenant-tenant sudah mulai menggeliat walaupun dengan protokol kesehatan yang ketat untuk memulihkan kepercayaan publik. PPKM level 3 tidak jadi diberlakukan saat nataru, jadinya beberapa kebijakan untuk mengendalikan variant omicron. Integrasi antara CHSE dengan peduli lindungi. Kepatuhan peduli lindungi semakin turun, saya minta HIPPINDO membantu peningkatan Kepatuhan penggunaan peduli lindungi. Saya minta juga semua pelaku usaha agar fokus ikut menangani Covid-19. Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan tumbuh dan menjadi tulang punggung Perekonomian ke depan. Saya butuh dukungan dari HIPPINDO," tegas Sandiaga.

Selanjutnya Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan, Kunta Wibawa Dasa Nugraha juga menyampaikan bahwa penurunan kasus covid-19 merupakan hasil Kerjasama semua pihak termasuk HIPPINDO.

"Kami mendorong HIPPINDO untuk ikut mensosialisasikan new normal dengan protokol kesehatan. Kami meminta HIPPINDO konsisten melaksanakan protokol kesehatan dimulai dari pintu pusat perbelanjaan hingga ke area umum, tenant, toilet, area parkir dan pintu keluar. Serta menggunakan aplikasi peduli lindungi untuk memantau dengan tetap menjaga kenyamanan pengunjung. Saya yakin dan percaya sinergi selama ini mampu membuat Indonesia keluar dari pandemi Covid-19. Mari bersama mewujudkan Indonesia sehat dan Ekonomi Bangkit," pungkasnya. (git/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait