Kepala BPKAD Masuk Purna Tugas, Ini Pesannya Kepada Para Pegawai

Senin 30-08-2021,20:35 WIB

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Dr Drs Angkatno MPd memasuki masa purna tugas, Senin (30/8). Memasuki hari terakhir memimpin BPKAD, dirinya berpesan khusus kepada seluruh pegawai di lingkungan tempat dia bekerja. 

"Tetap harus kerja disiplin patuhi aturan dan regulasi yang ada. Serta tetap harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas," ungkapnya. 

Selain memberikan pesan di atas, dirinya juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk mempertahankan kerja tim yang sudah ada saat ini. Menurutnya, dengan bekerja sama dan kerja tim, permasalahan seberat apapun akan mudah teratasi. 

"Kerja tim yang solid dan saling menghormati satu sama lain yang sudah ada saat ini semoga bisa dipertahankan. Sehingga, pelayanan yang ada di BPKAD bisa terus berjalan dengan baik," tuturnya. 

Dirinya berharap, apa yang sudah diterima oleh BPKAD (selama kepemimpinannya) diharapkan bisa terus dipertahankan. Terutama dalam mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Jateng. 

"Harapan saya, ke depan Pemkab Brebes, terutama BPKAD makin maju dan berprestasi serta bisa meraih predikat WTP kembali," ucapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh pegawai di lingkungan BPKAD dalam membangun Kabupaten Brebes. Menurutnya, tanpa kerja sama yang baik, tidak akan terciptanya layanan yang baik pula. (ded/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait