Tujuh Merek Kemeja Pria Lokal untuk Gaya Santai dan Profesional

Rabu 25-08-2021,20:50 WIB

Tampil stylish dan keren di setiap kesempatan adalah hal penting bagi beberapa orang, termasuk pria. Fashion item yang selalu menjadi andalan para pria yaitu kemeja.

Selain nyaman dikenakan dan bikin tampilan makin stylish, kemeja juga bisa digunakan hampir di berbagi momen. Mulai dari acara hangout, kencan, liburan, sampai ke acara resmi.

Kini, semakin banyak merek kemeja pria yang pastinya bisa memaksimalkan style-mu. Yuk, intip berbagai rekomendasi merek kemeja pria terbaik untuk gaya santai hingga profesional di bawah ini!

1. Tenue de Attire

Bagi kamu yang sedang mencari kemeja motif dengan beragam warna dan corak, bisa banget pilih produk kemeja dari Tenue de Attire. Brand lokal satu ini juga suka berkolaborasi dengan musisi dan seniman, seperti Elephant Kind dan Kunto Aji untuk mengeluarkan produk kemeja yang unik.

Meski memiliki harga terbilang cukup mahal yaitu sekitar Rp 279.000 - Rp 499.000, namun bahan dan desainnya berkualitas tinggi. Tertarik untuk membelinya?

2. Cotton Goods

Salah satu brand pakaian lokal ini menghadirkan beragam kemeja pria dengan desain yang simple dan warna-warna netral yang kalem. Produk kemeja nya terbuat dari bahan cotton yang memberikan kenyaman saat digunakan dan tahan lama. Kamu bisa tampil makin trendy dan all out dengan kemeja dari Cotton Goods.

Ada kemeja lengan pendek dan lengan panjang yang bisa kamu pilih sesuai selera.  Kalau kamu suka pakai kemeja sebagai outer, Cotton Goods punya banyak t-shirt yang bisa kamu pilih untuk dalaman. Cotton Goods membanderol kemeja terbaiknya dengan harga kisaran Rp120.000.

3. M231

Bagi kamu pria kantoran yang membutuhkan kemeja untuk kerja, bisa cek produk kemeja milik M231. Karena merek kemeja pria ini menawarkan pilihan kemeja basic lengan panjang yang bisa dipakai untuk kerja kantoran maupun acara formal.

M231 juga merilis kemeja koko dan kemeja batik untuk pria. Kalau ingin tampil santai, ada kemeja basic lengan pendek dan kemeja hawai tie dye yang bisa dipilih. Harga yang ditawarkan untuk kemeja M231 adalah kisaran Rp 139.000.

Tags :
Kategori :

Terkait