Kronologi Meninggalnya Pengantin Wanita di Pemalang, Keluarga Sempat Mengira Pingsan

Jumat 02-10-2020,20:48 WIB

Meninggalnya pengantin wanita di Pemalang saat sedang dirias, masih menjadi perbincangan warga di Pemalang. Betapa tidak, hari sakral yang mestinya menjadi momen membahagiakan itu, justru menjadi duka mendalam.

Bahkan tidak sedikit para tetangga yang tidak bisa menahan diri ikut menumpahkan air mata saat mengetahui mempelai wanita meninggal dunia.

"Yang lihat pada nangis, kasihan sekali, kan banyak tamu," kata Irma, tetangga mempelai wanita, Jumat (2/10).

Ketua RT setempat, Suherman menceritakan, tidak ada tanda-tanda apapun sebelum Finda (almarhumah) meninggal dunia. Bahkan, dia tidak memiliki keluhan kesehatan. 

"Saat sedang dirias, baru dibedaki masih mengenakan pakaian biasa, pengantin sempat menghela napas panjang, terus sudah, pihak keluarga tahunya pingsan, setelah menunggu setengah jam tak kunjung siuman, akhirnya dibawa ke RSUD Ashari," katanya. 

Namun nyawa Finda tak sempat tertolong. Pihak rumah sakit, kata Suherman, menyebut yang bersangkutan sudah meninggal sejak dalam perjalanan. 

"Menurut pihak keluarga, kondisi Finda sehat-sehat saja, dan juga tidak memiliki penyakit bawaan. Bahkan malam harinya almarhumah itu masih menyiapkan semuanya untuk pernikahannya itu, kalau ada yang bilang punya penyakit jantung atau apa, itu tidak benar," pungkasnya. (sul/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait