Hp dengan Fitur AI Termurah 2024 Harga di Bawah Rp5 Jutaan, Bikin Nyaman yang Sibuk Produktifitas

Hp dengan Fitur AI Termurah 2024 Harga di Bawah Rp5 Jutaan, Bikin Nyaman yang Sibuk Produktifitas

HP VIVO - Semakin banyak hp dengan fitur AI termurah 2024, sehingga kalian bisa menikmati kecanggihan teknologi ini tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. -(Foto: Istimewa)-

radartegal.com - Apa saja hp dengan fitur AI termurah 2024? Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) kini menjadi fitur yang semakin umum di berbagai perangkat, termasuk ponsel pintar. 

Dengan beberapa hp dengan fitur AI termurah 2024 ini, para produsen smartphone berlomba menghadirkan ponsel dengan fitur AI canggih yang tidak hanya memperbaiki kualitas foto dan video, tetapi juga meningkatkan performa keseluruhan. 

Menariknya, beberapa di antaranya dapat dimiliki dengan harga terjangkau, di bawah Rp 5 juta. Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi hp dengan fitur AI termurah 2024 terbaik yang bisa kalian pilih tahun ini.

Rekomendasi hp dengan fitur AI termurah 2024

1. Realme 12 5G

  • Harga: Rp 3.699.000

Realme 12 5G adalah salah satu ponsel yang menawarkan teknologi AI dengan harga yang sangat terjangkau. Dilengkapi dengan kamera utama 108 MP, ponsel ini mampu menghasilkan foto yang sangat detail dan tajam.

BACA JUGA: Ini Daftar Hp Samsung Kamera Terbaik 2024 Harga 3 Jutaan, Fiturnya Ngga Kaleng-kaleng

BACA JUGA: Cukup Terjangkau, Ini Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan Terbaik 2024

Teknologi AI-nya membantu dalam meningkatkan kualitas gambar, terutama dalam pengenalan objek, penyesuaian cahaya otomatis, dan optimalisasi warna.

Spesifikasi lengkapnya juga tidak kalah menarik. Dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G, performa ponsel ini sangat responsif untuk multitasking maupun bermain game.

RAM 8 GB yang dapat diperluas membuat kalian tidak perlu khawatir soal kecepatan saat membuka banyak aplikasi sekaligus. Penyimpanan 256 GB juga cukup besar untuk menyimpan berbagai foto, video, maupun aplikasi favorit kalian.

Baterai 5.000 mAh dilengkapi dengan pengisian cepat 45W, sehingga kalian tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya.

Untuk harga di bawah Rp 4 juta, Realme 12 5G menjadi salah satu pilihan menarik dengan fitur AI yang canggih dan spesifikasi komplit.

BACA JUGA: Terungkap, Ini Dia 10 HP dengan Tingkat Radiasi Tinggi di Tahun 2024, Cek Dulu Sebelum Beli

BACA JUGA: HP Vivo Termurah yang Support eSIM di Indonesia, Ada yang Punya Kamera Super Jernih Kolaborasi Zeiss

2. Samsung Galaxy A15 5G

Sumber: