Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri, Kuasa Hukum Ammar Zoni Singgung soal Janji

Irish Bella Resmi Menikah dengan Haldy Sabri, Kuasa Hukum Ammar Zoni Singgung soal Janji

MENIKAH LAGI- Artis cantik Irish Bella saat menjalani prosesi menikah dengan Haldy Sabri yang kini ramai menjadi sorotan di media sosial sejak kemarin. -tangkapan layar-Instagram

Radartegal.com- Kabar artis cantik Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri tengah ramai menjadi sorotan di media sosial sejak, Minggu, 20 Oktober 2024 kemarin. 

Dalam akun Instagram-nya, @irishbella.officiall, mengumumkan kabar bahagia tersebut 18 jam yang lalu. 

"Bismillah… Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulisnya dalam postingan tersebut.

Menurutnya, keputusannya menikah kembali sudah diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. 

BACA JUGA: Pamer Kemesraan Hingga Nyaris Berciuman Bibir, Netizen Sebut Ammar Zoni dan Irish Bella Lebay!

BACA JUGA: Ammar Zoni: Saya Langsung jatuh Cinta Sama Dia

Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tetapi hanya dirinya yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah dia lewati.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tambahnya.

Irish Bella menulis jika pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupnya. 

Namun dirinya tetap akan menjadi dirinya yang selama ini dikenal. 

BACA JUGA: Tersandung Kasus Narkoba, Aktor Andrew Andhika Ditangkap Polres Jakbar

BACA JUGA: Apes, Sudah Ngaku Polisi Narkoba Lalu Bawa Kabur Motor Ujung-ujungnya Tertangkap Juga

"Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," lanjut Irish Bella.

Sumber: