Pilbup Brebes 2024, Relawan Sarungan Siap Menangkan Mitha-Wurja

Pilbup Brebes 2024, Relawan Sarungan Siap Menangkan Mitha-Wurja

Pasangan Calon (Paslon) Paramitha Widya Kusuma - Wurja mendapat dukungan dari Relawan Sahabat Sarungan. (Istimewa)--

BREBES, radartegal.com - Pundi-pundi dukungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Brebes Paramitha Widya Kusuma dan Wurja terus bertambah. Kali ini dukungan datang dari Relawan Sahabat Sarungan yang bertekad untuk memenangkan Mitha-Wurja di Pemilihan Bupati (Pilbup) Brebes 2024.

Ketua Relawan Sahabat Sarungan Brebes, Ahmad Munsip Maksudi menaruh harapan besar ke pasangan Mitha-Wurja. Menurutnya, paslon ini nantinya akan mengemban amanah yang besar.

"Kami kaum sarungan menaruh harapan besar dan suka cita kepada pasangan ini untuk membangun Brebes yang lebih baik," ungkap Munsip dalam sambutannya, Selasa 15 Oktober 2024 di Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari.

"Kami hari ini mendeklarasikan diri untuk membantu pasangan tersebut memenangkan Pilbup Brebes 2024. Selanjutnya siap bersinergi dan bermitra untuk kebaikan Kabupaten Brebes," tambahnya.

BACA JUGA: Ini Alasan Petani Bawang Dukung Paslon Mitha-Wurja di Pilbup Brebes

BACA JUGA: Kaesang Pangarep Bebaskan Dukungan Kader PSI di Pilbup Brebes

Senada disampaikan, Azmi Majid, tokoh masyarakat setempat. Dia menyatakan, deklarasi ini sebagai bentuk dukungan langsung dari masyarakat Brebes. 

Azmi melihat, dukungan dan kebulatan tekad terus mengalir deras dari masyarakat bawah untuk kemenangan Mitha-Wurja.

"Kali ini kaum muda warga Nahdliyyin Brebes yang dinakhodai sahabat saya, Gus Munsip telah menyatakan tekad untuk memenangkan Mitha Wurja di Pilkada 2024. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesiapan kaum muda NU Brebes yang baru saja mendeklarasikan dukungannya," katanya.

Sementara itu, Calon Bupati Brebes Paramitha Widya Kusuma menyatakan, jika terpilih nanti, pihaknya bakal mensuport penuh kegiatan NU yang ada di Brebes. Termasuk badan otonomnya, seperti GP Ansor.

BACA JUGA: Disimpan di 2 Tempat, Logistik Pilbup Brebes 2024 Mulai Berdatangan

BACA JUGA: 55 Hari Jelang Pilbup Brebes, Gerakan Menangkan Kotak Kosong Santer Digaungkan

"Bukan hanya mendukung, tapi saya akan berkontribusi untuk NU di Brebes," ujar Paramitha.

Lebih lanjut, Mba Mitha, sapaan akrab Paramitha, menyebutkan bahwa pihkanya akan lebih menyejahterakan para guru ngaji, dan imam masjid atau mushola.

Sumber: