Mobil di Bawah 100 Juta yang Nyaman untuk Berkendara di Perkotaan Oktober 2024

Mobil di Bawah 100 Juta yang Nyaman untuk Berkendara di Perkotaan Oktober 2024

CITY CAR - Honda Brio Satya 2014 hadir sebagai salah satu pilihan mobil di bawah 100 juta paling ideal buat kamu yang cari mobil nyaman, canggih, dan praktis.-(Foto: Istimewa)-

radartegal.com - Mau punya mobil di bawah 100 juta yang nyaman buat berkeliling di kota tanpa harus menguras kantong lebih dari 100 juta? Salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan adalah Honda Brio Satya 2014. 

Mobil di bawah 100 juta ini punya banyak kelebihan yang bikin nyaman buat dipakai sehari-hari. Apalagi kalau kamu sering ngadepin lalu lintas yang padat di kota besar. 

Yuk, kita bahas kenapa Honda Brio Satya 2014 mobil di bawah 100 juta ini jadi salah satu mobil yang ekonomis di kelasnya. Simak penjelasannya di bawah ini.

Keunggulan Honda Brio Satya 2014

1. Desain Compact yang Praktis

Salah satu alasan kenapa Honda Brio Satya 2014 cocok banget buat berkendara di perkotaan adalah desainnya yang compact.

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Mobil Murah Pemula Rasa JDM, Nomor 2 Harganya Setara Motor Matic Aerox

BACA JUGA: Rp30 Juta Sudah Cukup, Ini Deretan Mobil Murah Mirip JDM dengan Fitur dan Spesifikasi yang Bandel

Ukurannya yang mungil bikin mobil ini gampang banget buat diparkir, bahkan di lahan parkir yang sempit. Selain itu, ketika jalanan lagi macet atau padat, Brio Satya tetap bisa bermanuver dengan lincah.

Nggak perlu khawatir buat nyelip-nyelip di antara mobil lain karena mobil ini punya dimensi yang pas buat jalanan kota.

Ukuran Honda Brio Satya yang ringkas bikin kamu nggak harus ribet setiap kali nyari parkiran. Ini keuntungan besar kalau kamu tinggal di kota dengan lalu lintas padat dan tempat parkir yang terbatas.

2. Mesin Bertenaga, Tapi Tetap Irit

Di balik tampilannya yang kecil, Honda Brio Satya 2014 dibekali mesin yang nggak bisa dianggap enteng. Mobil ini menggunakan mesin 1.199 cc I-VTEC 4-silinder yang responsif, menghasilkan tenaga hingga 89 hp pada 6.000 RPM dan torsi 110 Nm pada 4.800 RPM.

BACA JUGA: Mobil Impian Gak Harus Mahal, Berikut Update Harga Mobil Murah Mei 2024

BACA JUGA: 5 Mobil Murah Rp100 Jutaan Terbaik di 2024, Irit Bahan Bakar dengan Performa yang Handal

Spesifikasi ini menunjukkan bahwa Honda Brio Satya mampu ngasih performa yang canggih dan responsif buat jalanan perkotaan.

Sumber: