Rp30 Juta Sudah Cukup, Ini Deretan Mobil Murah Mirip JDM dengan Fitur dan Spesifikasi yang Bandel

Rp30 Juta Sudah Cukup, Ini Deretan Mobil Murah Mirip JDM dengan Fitur dan Spesifikasi yang Bandel

Rp30 Juta Sudah Cukup, Ini Deretan Mobil Murah Mirip JDM dengan Fitur dan Spesifikasi yang Bandel--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Pengen beli mobil namun terkendala di budget? Well tidak perlu risau. Berikut Radar Tegal sajikan informasi seputar daftar mobil murah mirip JDM dengan harga mulai dari Rp30 juta.

Kebanyakan mobil keluaran sekarang memiliki harga yang relatif mahal. Belum lagi pajak mobil yang lumayan besar juga menjadi PR bagi para konsumen, khususnya bagi yang pertamakali membeli mobil.

Kendati demikian, masih ada harapan bagi Anda yang ingin segera memiliki mobil. Caranya ialah dengan memilih mobil bekas yang biasanya dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

Nah daripada penasaran, berikut daftar mobil murah dengan harga miring namun dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap.

BACA JUGA: Mobil Impian Gak Harus Mahal, Berikut Update Harga Mobil Murah Mei 2024

BACA JUGA: 5 Mobil Murah Rp100 Jutaan Terbaik di 2024, Irit Bahan Bakar dengan Performa yang Handal

Daftar mobil murah mirip JDM mulai Rp30 jutaan

1. Toyota Soluna XLi 1999

Rekomendasi mobil pertama ada Toyota Soluna XLi 1999 yang dikenal dengan konsumsi BBM-nya yang sangar irit. Performanya juga tidak kalah bandel, meskipun memiliki stigma sebagai mobil taksi.

Adapun mobil ini tersedia dalam dua varian yakni varian GLi dan XLi. Soluna GLi memiliki fitur-fitur yang jauh lebih lengkap, meliputi power window dan electric mirror. 

Sementara untuk jantung mesinnya diberikan mesin 1500cc 5A-FE 4 silinder segaris 16 katup DOHC dengan tenaga 93 HP dan torsi 124 Nm. Sedangkan untuk harganya sendiri mulai dari Rp28 jutaan dengan pajak sekitar 800 ribu.

2. Timor S515 1996

Selanjutnya ada mobil Timor S515 merupakan mobil sedan yang cukup bersaing dengan Kia Sephia. Mobil ini memiliki ciri khas desain mobil 90-an. Dibekali dengan mesin 1500cc SOHC, mobil ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 80 Hp dengan torsi 120 Nm.

BACA JUGA:5 Pilihan Merk Ban Mobil Murah Terbaik Berkualitas, Performa Maksimal Dompet Aman

Sumber: