Rekomendasi Mobil Matic Terbaru 2024, Berikut Daftar yang Bisa Anda Pilih

Rekomendasi Mobil Matic Terbaru 2024, Berikut Daftar yang Bisa Anda Pilih

MOBIL SUV - Daihatsu Terios menjadi salah satu rekomendasi mobil matic terbaru 2024.-(Foto: Istimewa)-

radartegal.com - Bagi kalian yang sedang mencari mobil matic terbaru 2024, ada banyak pilihan yang bisa dipertimbangkan. Apa saja rekomendasinya?

Mobil matic 2024 selalu menjadi pilihan favorit. Terutama bagi pengguna perkotaan yang menginginkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara. 

Di artikel ini, kita akan membahas berbagai pilihan mobil matic terbaru 2024 yang cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari mobil low cost green car (LCGC), city car, hingga SUV.

Karena itu, bagi kalian yang sedang berburu mobil matic terbaru, bisa simak ulasan dan rekomendasinya di sini. Berikut beberapa rekomendasi yang bisa kalian pertimbangkan!

BACA JUGA: Begini Cara Gearbox Mobil Matic Biar Awet, Mudah dan Praktis

 

BACA JUGA: 5 Kekurangan Mobil Matic Bekas yang Wajib Diketahui, Nomor 2 Harus Dipertimbangkan Matang-matang

Rekomendasi mobil matic terbaru 2024

1. Low Cost Green Car (LCGC)

LCGC adalah kategori mobil yang ramah lingkungan dan ekonomis, cocok bagi kalian yang menginginkan mobil dengan harga terjangkau, namun tetap memiliki performa dan efisiensi bahan bakar yang baik. Berikut dua rekomendasi LCGC matic terbaik untuk tahun 2024.

Daihatsu Ayla 2024

  • Fitur

Daihatsu Ayla terbaru hadir dengan transmisi otomatis 4 percepatan yang membuat pengalaman berkendara jadi lebih mudah.

Ditenagai oleh mesin 3NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1197 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 PS pada 6000 rpm serta torsi 108 Nm pada 4200 rpm.

  • Kelebihan

Mobil ini sangat cocok untuk kalian yang sering menghadapi kemacetan di kota besar, karena desainnya yang kompak membuat Ayla mudah untuk bermanuver di jalanan sempit. Tidak hanya itu, efisiensi bahan bakar yang baik juga menjadi salah satu keunggulannya.

BACA JUGA: Mudah Dilakukan! Tips Menghemat BBM Mobil Matic Agar Tidak Boros saat Perjalanan Jauh

Sumber: