Rekomendasi Mobil Matic Terbaru 2024, Berikut Daftar yang Bisa Anda Pilih

Rekomendasi Mobil Matic Terbaru 2024, Berikut Daftar yang Bisa Anda Pilih

MOBIL SUV - Daihatsu Terios menjadi salah satu rekomendasi mobil matic terbaru 2024.-(Foto: Istimewa)-

 

BACA JUGA: User Wajib Tahu, Ini 4 Penyakit yang Sering Serang Transmisi Mobil Matic Honda CVT dan AT

Toyota Agya 2024

  • Fitur

Toyota Agya terbaru hadir dengan ruang kabin yang cukup luas untuk keluarga kecil, menjadikannya nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Fitur keselamatannya pun lengkap, termasuk dual SRS airbag dan sistem pengereman ABS, yang membuat perjalanan jadi lebih aman.

 

  • Kelebihan

Salah satu daya tarik utama Toyota Agya adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Mobil ini mampu menempuh hingga 19,3 km hanya dengan 1 liter bensin, sehingga sangat efisien untuk penggunaan sehari-hari.

2. City Car Matic

City car selalu menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan kendaraan dengan desain compact, cocok untuk jalanan perkotaan yang padat. Berikut salah satu city car matic terbaik untuk tahun 2024.

Honda Brio Satya 2024

  • Fitur

Honda Brio Satya merupakan city car yang dilengkapi dengan transmisi CVT 5 percepatan, dipadukan dengan mesin 1.2 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 90 PS pada 6000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4800 rpm.

  • Kelebihan

Selain tampilannya yang sporty dan keren, Brio Satya juga dibekali dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti Dual Front SRS Airbag serta sistem pengereman ABS dan EBD.

BACA JUGA: Kapan Sebaiknya Oli Transmisi Mobil Matic Diganti? Ini Panduan Lengkap untuk Menjaga Performa Mobil Anda

BACA JUGA:  5 Tips Merawat Mobil Matic Agar Tetap Kondisi Prima, Nomor 3 Sangat Penting Pengguna Wajib Tau

Ini membuat Brio Satya menjadi pilihan sempurna untuk kalian yang mencari mobil perkotaan dengan tampilan stylish dan teknologi keselamatan yang lengkap.

3. SUV Matic

SUV sangat cocok untuk kalian yang memiliki keluarga besar atau sering bepergian jauh. Kendaraan dalam kategori ini umumnya memiliki ruang yang luas dan mampu melibas berbagai medan. Berikut salah satu SUV matic terbaik di tahun 2024.

Sumber: