Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Akhirnya Rilis, Ini Daftar Harganya

Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Akhirnya Rilis, Ini Daftar Harganya

MATIC YAMAHA - Dengan hadirnya aksesorir resmi Yamaha Fazzio yang keren serta warna-warna baru, Yamaha Fazzio semakin memperkuat posisinya sebagai skutik hybrid.-(yamaha-motor.co.id)-

radartegal.com - Aksesoris resmi Yamaha Fazzio. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan warna-warna baru untuk seluruh tipe skuter matik (skutik) retro hybrid andalan mereka, pada Jumat, 11 Oktober 2024. 

Bukan cuma sekadar warna baru, Yamaha juga menghadirkan sederet aksesoris resmi Yamaha yang bikin tampilan Fazzio makin ganteng. 

Harganya sendiri bervariasi, mulai dari Rp100 ribu, bikin kalian yang punya Fazzio bisa tampil lebih keren tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bicara soal warna, Yamaha memperluas opsi warna bagi para penggemar skutik retro, terutama Gen Z dan anak-anak Skena yang memang jadi target pasar utama Fazzio. 

BACA JUGA: Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Modifest 2024 Pukau Warga Kota Pelajar

Tampilan Fazzio Hybrid kini lebih fresh dan dinamis dengan hadirnya fitur tambahan seperti USB Socket yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya smartphone selama perjalanan, serta desain spion yang juga diperbarui.

Pembaruan Elegan di Fazzio Hybrid Lux

Bagi kalian yang menginginkan tampilan lebih elegan dan mewah, Fazzio Hybrid Lux menawarkan sejumlah perubahan yang membuatnya semakin classy.

Bagian jok, misalnya, kini dibalut dengan bahan yang lebih mewah dan dilengkapi emboss yang membuatnya terlihat premium. Tak hanya itu, handle seat juga didesain ulang sehingga menambah kenyamanan serta estetika saat berkendara.

Fazzio Hybrid Lux juga tampil dengan warna baru yang cukup unik, yaitu Titan. Warna ini memberikan kesan eksklusif dan modern.

BACA JUGA: Skuter Retro Bergaya Yamaha Fazzio, Cocok Untuk Temani Nongkrong Generasi Muda

BACA JUGA: Dibilang Norak Karena Desainnya Aneh, Yamaha Fazzio Justru Memimpin Pasar Skutik Indonesia, Ini Alasanya

Sementara itu, untuk seri Fazzio Hybrid Neo, Yamaha menyediakan pilihan warna yang lebih berani dan fun seperti Green, Pink Mauve, serta White.

Sumber: