Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Akhirnya Rilis, Ini Daftar Harganya

Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Akhirnya Rilis, Ini Daftar Harganya

MATIC YAMAHA - Dengan hadirnya aksesorir resmi Yamaha Fazzio yang keren serta warna-warna baru, Yamaha Fazzio semakin memperkuat posisinya sebagai skutik hybrid.-(yamaha-motor.co.id)-

Sedangkan, untuk tipe Fazzio Hybrid standar, tersedia dalam warna-warna dasar seperti Red dan Black yang tetap diminati karena tampilannya yang timeless.

Harga Yamaha Fazzio Hybrid Series

Soal harga, Yamaha menawarkan Fazzio dengan beberapa variasi harga sesuai tipe. Untuk Fazzio Hybrid Lux, harga on the road Jakarta dibanderol Rp 23.955.000.

Sementara Fazzio Hybrid Neo sedikit lebih terjangkau di Rp 23.255.000. Bagi yang mencari versi standar, Fazzio Hybrid bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 21.500.000.

BACA JUGA: Siap Gebrak Pasar Indonesia, New Yamaha Fazzio 2024 Ternyata Punya Bekal Ini

BACA JUGA: Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Fazzio Terbaru 2024, Pilihan Generasi Masa Kini?

Lima aksesoris baru Fazzio

Selain memperkenalkan warna baru, Yamaha juga melengkapi dengan lima aksesoris resmi Yamaha Fazzio tambahan yang bakal bikin motor kalian makin kece.

Aksesoris ini disebut sebagai "obat ganteng" Fazzio, karena benar-benar bisa bikin tampilannya beda dengan yang lain skutik hybrid ini.

“Kami menyediakan aksesoris baru ini yang bisa kalian sesuaikan dengan selera masing-masing,” ujar Rifki Maulana, Public Relation Manager PT YIMM yang kami kutip dari motorplus-online.com.

Menurutnya, setiap aksesoris hadir dalam beberapa pilihan warna sehingga pengendara bisa memilih sesuai dengan gaya tampilan pribadi.

BACA JUGA: Spesifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Punya Mesin 125 CC yang Bertenaga dan Lincah di Jalanan

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Fazzio, Ketahui Sebelum Membeli!

Yang menarik, semua aksesoris ini bersifat plug and play, artinya kalian nggak perlu repot-repot bongkar pasang. Cukup ditempel dengan menggunakan double tape yang sudah disediakan, jadi lebih praktis dan cepat.

Berikut daftar aksesoris resmi terbaru yang dirilis Yamaha untuk Fazzio:

1. Flasher Cover 

Aksesoris pertama adalah Flasher Cover, yaitu pelindung lampu sein depan dan belakang. Cover ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai selera.

Sumber: