Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Akhirnya Rilis, Ini Daftar Harganya

Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Akhirnya Rilis, Ini Daftar Harganya

MATIC YAMAHA - Dengan hadirnya aksesorir resmi Yamaha Fazzio yang keren serta warna-warna baru, Yamaha Fazzio semakin memperkuat posisinya sebagai skutik hybrid.-(yamaha-motor.co.id)-

Harganya cukup terjangkau, untuk flasher rear cover dipatok Rp 165 ribu, sedangkan flasher front cover dijual seharga Rp 185 ribu.

2. Stiker Panel 

Yamaha juga menghadirkan stiker panel dengan beragam motif yang bisa dipasang di bagian dasi depan Fazzio. Stiker ini membuat tampilan Fazzio jadi lebih personal dan unik. Bagi yang tertarik, stiker ini dibanderol Rp 100 ribu.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Fazzio 125 CC, Motor Matic Hybrid yang Siap Diajak Healing

BACA JUGA: Perbandingan Yamaha Fazzio dan Filano 2024, Mulai dari Fitur sampai Kenyamanannya

3. Scratch Protector 

Selanjutnya ada Scratch Protector, aksesoris yang berfungsi melindungi bagian sisi cover depan Fazzio dari goresan. Aksesoris ini terbuat dari bahan karet yang cukup kuat dan elastis. Harga scratch protector ini dibanderol Rp 155 ribu.

4. Foot Board 

Buat kalian yang ingin meningkatkan kenyamanan saat berkendara, Yamaha juga merilis aksesoris foot board atau alas dek kaki.

Selain mempercantik tampilan, foot board ini memberikan kenyamanan lebih ketika kalian mengendarai Fazzio. Aksesoris ini dijual seharga Rp 240 ribu.

5. Rear Carrier 

Aksesoris terakhir yang diluncurkan Yamaha adalah rear carrier, aksesoris ini sangat berguna buat kalian yang butuh tambahan ruang untuk membawa barang.

BACA JUGA: Selisih 5 Juta, Ini Perbandingan Yamaha Filanno Vs Yamaha Fazzio 2024, Mana Lebih Tangguh?

BACA JUGA: Perbandingan Performa Mesin Yamaha Fazzio Vs Honda Stylo 160, Mana yang Worth It untuk Dimiliki

Rear carrier ini bisa digunakan untuk membawa barang-barang besar seperti helm atau tas. Bagi kalian yang suka touring atau perjalanan jauh, rear carrier ini adalah pilihan yang tepat. Harganya dibanderol Rp 560 ribu.

Skutik hybrid yang menyasar kaum muda

Yamaha Fazzio memang dirancang khusus untuk kaum muda yang aktif dan dinamis. Dengan kombinasi teknologi hybrid yang canggih dan desain retro modern, Fazzio menjadi pilihan ideal bagi anak-anak muda yang ingin tampil beda.

Fitur-fitur praktis seperti mesin hybrid yang lebih irit bahan bakar serta aksesoris plug and play membuat skutik ini semakin diminati.

Selain itu, Yamaha juga terus berinovasi dengan menambahkan warna-warna yang selalu up to date dan disesuaikan dengan selera anak muda. Warna-warna baru yang diperkenalkan kali ini menambah daya tarik skutik hybrid ini di pasar Indonesia.

Sumber: