Ke Tegal, Kaesang Pangarep Minta PSI Mantap Menangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Faruq-Ashim

Ke Tegal, Kaesang Pangarep Minta PSI Mantap Menangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Faruq-Ashim

Kaesang Pangarep bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal serta pengurus DPD PSI Kota Tegal--

TEGAL, radartegal.com - Selain memberikan orasi di Posko Pemenangan, Kaesang Pangarep juga meresmikan kantor DPD PSI Kota Tegal, Selasa 8 Oktober 2024. Pada kesempatan itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu meminta kader PSI solid dan mantap memenangkan Faruq-Ashim di Pilwalkot Tegal dan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng.

Saat dikonfirmasi usai peresmian, Kaesang Pangarep mengatakan pihaknya membangun struktur untuk memenangkan pasangan Faruq-Ashim di Kota Tegal. Targetnya tidak muluk-mulik, 60-65 persen.

"Kita membangun struktur untuk memenangkan pasangan Faruq-Ashim di Kota Tegal. Dengan target 60-65 persen saja, kasihan yang lain," ujarnya.

Sebelumnya saat memberikan sambutan, Kaesang Pangarep mengatakan hasil survei pasangan Faruq-Ashim cukup bagus. Namun, itu jangan sampai membuat lengah tim.

BACA JUGA: Kaesang Pangarep di Tegal, Minta Warga Pilih Faruq-Ashim pada Pilkada 2024

BACA JUGA: Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Faruq-Ashim Ingin Bentuk Pemerintahan yang Dekat dengan Anak Muda

"Kita harus terus berjuang untuk memenangkan Faruq-Ashim di Pilwalkot Tegal ini," terangnya. 

Sebelumnya, Kaesang juga meminta kader PSI di Kota Tegal untuk memenangkan pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jawa Tengah. 

Calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqqi dalam penyampaiannya mengatakan pihaknya akan memberikan support penuh kepada PSI jika terpilih dalam Pilkada 2024 mendatang. Sehingga, harapannya bisa meraih kursi di DPRD Kota Tegal pada Pemilu yang akan datang.

"Saya berharap PSI bisa meraih kursi di DPRD pada Pemilu mendatang. Sebelum itu, mari kita menangkan pasangan Faruq-Ashim di Pilkada 2024 mendatang," jelasnya.

BACA JUGA: Dicurhati Emak-emak Pelaku Usaha, Calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqqi: Kita Bawa UMKM Mendunia

BACA JUGA: Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Faruq-Ashim Bakal Realisasikan Beasiswa Bagi Penghafal Juz Amma

Faruq menambahkan pihaknya berharap agar jajaran struktural memastikan suara PSI utuh untuk Paslon Faruq-Ashim. Sehingga, bisa menang di Pilwalkot nanti.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Tegal M. Ashim Adz Dzorif Fikri menambahkan, hadirnya Ketua Umum PSI harapannya menambah semangat untuk memenangkan Faruq-ashim. Pihaknya mengingatkan agar tidak ada kader PSI yang melirik calon lainnya. 

Sumber: